Raline Shah Dilabrak Laudya Cynthia Bella

Film Surga yang Tidak Dirindukan makin gencar lakukan promosi menjelang waktu rilisnya. Film yang di bintangi Laudya Cynthia Bella serta Fedi Nuril ini barusan melaunching trailer terbaru.

Pada awal mulanya, pihak MD Pictures mengunggah beberapa photo adegan Surga yang Tidak Dirindukan, beberapa waktu lalu. Trailer berdurasi  dua menit ini lebih sedikit panjang dari trailer perdananya. Trailer di buka dengan perjumpaan Arini (Laudya Cynthia Bella) dengan Pras (Fedi Nuril).

Raline Shah Dilabrak Laudya Cynthia Bella ~ bintang.com
Raline Shah Dilabrak Laudya Cynthia Bella ~ bintang.com

Perjumpaan singkat itu berbuntut dengan keduanya jadi pasangan suami istri. Tidak cuma adegan manis nan romantis Bella serta Fedi Nuril, trailer teranyarnya juga menunjukkan perseteruan paling utama film ini. Rumah tangga Nuril serta Bella terancam hancur dengan hadirnya pihak ketiga, Meirose (Raline Shah).

Dalam suatu adegan di trailer, Bella tampak melabrak Raline Shah yang dikira telah menghancurkan rumah tangganya serta mimpi-mimpi Arini. “Surga Yang Tak Dirindukan” menceritakan rumah tangga ideal Pras serta Arini dengan anak wanita mereka, Nadia. Permasalahan datang waktu Pras menyelamatkan Meirose, seseorang wanita yang alami koma disebabkan kecelakaan.

Bercerita perihal poligami, film ini gagasannya bakal launching di bioskop pada Lebaran 2015 yang akan datang. Surga yang Tidak Dirindukan yang di bintangi Laudya Cynthia Bella serta Fedi Nuril ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Asma Nadia. Ini dia trailer dari film “Surga Yang Tak Dirindukan”.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan