Raline Shah Pamer Cover Film Terbaru ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ di Instagram

Raline Shah sudah dipastikan akan mengambil peran dalam film yang diadaptasi dari sebuah novel karya Asma Nadia yang berjudul ‘Surga Yang Tak Dirindukan’. Dalam film yang diproduseri oleh MD Picture tersebut ia akan berperan sebagai Mei Rose.

Raline Shah akan membintangi film Surga Yang Tak Dirindukan. ~ liputan6.com
Raline Shah akan membintangi film Surga Yang Tak Dirindukan. ~ liputan6.com

Beberapa jam yang lalu, melalui akun Instagram miliknya, Raline Shah mengunggah sebuah poster film dengan tajuk ‘Surga Yang Tak Dirindukan’. Poster tersebut merupakan film yang akan ia bintangi selanjutnya. Ia menyertakan sebuah “This is what we are filming in Jogja! #Surgayangtakdirindukan” dalam film tersebut.

Dalam poster tersebut, tampak dirinya bersama dengan kedua rekannya yang juga berperan dalam film tersebut, yakni Fedi Nuril dan Laudya Cyntia Bella. Peran yang akan dibintangi oleh Raline sendiri berkisah tentang seorang perempuan yang akan menjadi orang ketiga dalam pernikahan Airin (Laudya Cyintia Bella) dan Pras (Fedi Nuril). Mei akan datang dengan membawa perubahan besar untuk kehidupan Airin kelak.

Airin merupakan seorang wanita yang sangat bahagia dan beruntung. Dia memiliki kehidupan yang nyaris sempurna bersama Pras, sang suami, serta kebahagiaan bersama anak-anaknya. Namun, kebahagiaan tersebuut seketika perlahan hancur sebab kehadiran Mei Rose, wanita lain yang akan hadir di kehidupan mereka. Mei datang dengan membawa takdir lain buat Airin.

Mengenai film ini sendiri, merupakan karya kedua penulis Asma Nadia yang diangkat ke layar lebar, setelah karya sebelumnya yang berjudul “Assalamualaikum, Beijing” juga sukses difilmkan pada 2014 lalu. Sedang proses syuting film ini masih berlangsung. Tak hanya itu, rupanya Tanta Ginting, Landung SImatupang, dan Vitta Mariana juga ikut memeriahkan film Manoj Punjabi ini. Zaskia Adya Mecca juga kabarnya ikut berperan dalam film ini, namun hingga ini perna tersebut masih dirahasiakan.

Sementara itu mengenai tanggal pasti perilisan film ini belum diungkapkan. Yang jelas, film “Surga Yang Tak Dirindukan” ini akan menyuguhkan kisah poligami dalam kehidupan pernikahan. Film ini kabarnya akan rilis pada saat lebaran mendatang. Kita tunggu saja bagaimana menariknya konsep cerita yang akan dihadirkan film tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.