Raline Shah, Pengalaman Pertama Masuk Nominasi FFI 2015

Acara Festival Film Indonesia (FFI) yang diadakan pada hari senin kemarin (23/11) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, menghadirkan sejumlah artis dan pemain film. Dalam kesempatan ini, Raline Shah juga mendapat kesempatan untuk menghadiri red carpet FFI untuk pertama kalinya.

Raline Shah dalam acara FFI 2015
Raline Shah dalam acara FFI 2015

Ditemani dengan sang ibu, Rosaline Shah, Raline terlihat cantik dengan mengenakan baju berwarna putih. Mereka berdua kompak dalam hal pakaian. Raline Shah dan ibunya juga sempat berpose dan foto berdua.

Raline Shah berpose dan foto berdua dengan Ibunya
Raline Shah berpose dan foto berdua dengan Ibunya

“di Red Carpet Festival Film Indonesia. Ini nominasi pertamaku, aku dengan mamaku, dia juga pertama kali ke sini,” ungkap Raline. Dalam acara FFI 2015 ini Raline masuk dalam nominasi kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam film Surga yang tak Dirindukan. Film tersebut adalah sebuah film karya Kuntzs Agus yang diangkat dari novel terkenal dengan judul yang sama karya Asma Nadia.

Atas kesempatan ini, Raline Shah juga mengucapkan terimakasih atas semua dukungan yang ia dapatkan. “Terima kasih dukungannya, terutama mereka yang di Medan, muah..” kata Raline.