Ramadhan Sebentar Lagi, Krisna Mukti Ingin Berdamai Dengan Istrinya

Kemelut rumah tangga Krisna Mukti dan istrinya, Devi Nurmayanti rupanya makin pelik saja. Namun, seolah lelah dan ingin menyudahi ‘perang’ yang terjadi di antara mereka, Krisna pun mengajak Devi untuk menempuh jalan damai. Hal ini ia lakukan agar tak ada kisruh yang terjadi di anatar mereka, juga Krisna ingin menyambut bulan ramadhan dengan damai tanpa terlibat perseteruan dengan siapapun.

Krisna Mukti ajak istrinya berdamai. ~ tempo.co
Krisna Mukti ajak istrinya berdamai. ~ tempo.co

“Saya berinisiatif dalam rangka Ramadan, saya cukuplah segala macam intrik dan masalah hampir sebulan ini sudah lari kemana-mana. Ini harus di-stop dan momennya pas mau Ramadan,” ungkap anggota DPR ini. Selain itu, dengan jalan damai, Krisna bisa fokus beribadah di bulan ramadhan nantinya. Pasalnya, bulan ramadhan merupakan momen yang tepat untuk menhentikan perseturuan. “Saya mau puasa saya khusyuk agar menjadi berkah,” sambungnya.

Ingin membuktikan kesungguhannya untuk berdamai, Krisna pun siap mencabut semua laporan di Polda Metro Jaya, termasuk tuduhan memberi keterangan palsu ke dalam surat dan menghilangkan asal-usul keturunan. “Nanti sama-sama akan mencabut. Saya sudah penat, capek di titik jenuh,” imbuhnya. “Kalau nggak disudahi akan melebar ke mana-mana. Ini momentum bagus. Menyudahi konflik ini.”

Tak hanya meminta berdamai, Krisna juga meminta Devi agar fokusnya hanya ke proses perceraian mereka saja, “Niatan saya untuk berdamai diapresiasi dengan baik. Meski saya mencabut tuntutan saya, saya berharap pihak sana juga sama. Kita fokus ke perceraian,” paparnya lagi. “Saya harapkan itu.”

Krisna juga mengaku sudah mengundang Devi melalaui menajernya, Astrid untuk datang bersama agar menyelesaikannya secara kekeluargaan. Namun, ajakan Krisna rupanya masih belum ditanggapi sama sekali oleh pihak Devi. Pasalnya ketika Astrid mencoba menghubungi Devi, ponsel Devi mendadak tidak bisa dihubungi. Semoga saja perseteruan antara Krisna Mukti dan Devi bisa segera tuntas tanpa merugikan pihak manapun.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.