Ramadhan Sebentar Lagi, Raisa Ingin Punya Lagu Religi

Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari lagi, Istilah Ramadhan membawa berkah bagi semua umat memang benar karena pada bulan dimana umat muslim dituntut untuk menahan lapar dan haus serta menahan hawa nafsu banyak terdapat banyak keberkahan , mulai dari pedagang makanan hingga artis. Coba perhatikan di bulan ramadhan pasti banyak pedagang yang meraup keuntungan, bukan hanya pedagang bahkan penyanyi pun tak mau ketinggalan mendulang rizki di bulan ramadhan dengan mengeluarkan single religi.

Hal ini diakui Raisa, penyanyi cantik ini memang punya keinginan untuk mengeluarkan single religi, tapi kesempatan itu belum juga datang padanya. “Aku sebenarnya tertarik banget untuk mengeluarkan singel religi bernapaskan Islam,” ujarnya

Ramdhan Sebentar Lagi. Raisa Ingin Punya Lagu Religi ~ galamedianews.com
Ramdhan Sebentar Lagi. Raisa Ingin Punya Lagu Religi ~ galamedianews.com

Namun diakui calon kakak ipar Pevita Pearce ini membuat single religi yang dapat diterima itu bukan perkara mudah, banyak hal yang harus dipertimbangkan. “Membuat lirik lagu religi bukan hal yang main-main, dan itu berat banget buat aku,” akunya.

Kalau kesempatan itu datang, Raisa ingin membuat lagu religi yang sarat makna dan dapat diterima semua kalangan, tidak terbatas hanya satu atau beberapa kalangan saja. Dia mau nuansa lagu religinya kelak itu universal. “Aku pengin punya lagu religi yang tidak mendiskriminasi kelompok tertentu, dan yang paling penting harus bernuansa anak muda biar bisa didengerin juga sama teman-temanku,” imbuhnya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.