Ramai Dipasangkan Oleh Penggemar, Donghae Dan Eunhyuk Ngaku Dikira Gay

Duet dua member Super Junior, Donghae dan Eunhyuk, tentu bukan lagi hal yang baru didengar oleh para penggemar. Telah menelurkan beberapa lagu, rupanya membuat duo pemuda ini begitu terkenal, hingga sering dibuat sebagai pasangan layaknya kekasih oleh beberapa penggemar, yang menyebut diri mereka EunHae fans. Kerap dipasangkan seperti itu, Donghae dan Eunhyuk lantas mengaku kalau keduanya sering dianggap gay oleh orang lain.

Ramai Dipasangkan Oleh Penggemar, Donghae Dan Eunhyuk Ngaku Dikira Gay ~ kpopchart.net
Ramai Dipasangkan Oleh Penggemar, Donghae Dan Eunhyuk Ngaku Dikira Gay ~ kpopchart.net

Beberapa waktu lalu, Donghae dan juga Eunhyuk rupanya diundang untuk hadir dalam salah satu program tv Taiwan yang berjudul ‘Idols Of Asia’. Dalam acara tersebut, Donghae dan Eunhyuk ternyata diberi misi untuk melakukan lompat tali berdua. Namun, tak disangka-sangak, baik Eunhyuk maupun Donghae rupanya menolak lantaran permainan ini merupakan permainan yang biasanya dilakukan oleh sepasang kekasih.

Melihat hal tersebut, sang MC malah memberitahukan sebuah fakta yang mengejutkan tentang kepopuleran Donghae dan Eunhyuk di Taiwan. “Sebenarnya, di Taiwan, kisah kalian berdua menjadi pasangan sangatlah populer” ujar sang MC. Mendengar pernyataan MC tersebut, Eunhyuk dan Donghae lantas menolak mentah-mentah omongan sang MC, “Jangan seperti itu! Kami tidak suka! Mohon jangan tulis sesuatu seperti itu” ujar keduanya kompak.

Merasa tak ingin dianggap memiliki hubungan khusus, Donghae lantas menambahkan, “Aku tidak tahu apakah aku bisa mengatakan ini. Tapi di negara lain, orang-orang menganggap kami sebagai gay, tapi sebenarnya tidak seperti itu. Mohon jangan lakukan hal seperti itu” ujarnya. Walau berkata begitu, Donghae dan Eunhyuk lantas menyelesaikan misi ini dengan baik.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...