Ramai Pemberitaan, Musik Video ‘Catch Me If You Can’ Bersama Jessica Akhirnya Terungkap!

Ramai menghebohkan para penggemar Kpop khususnya para fans SNSD, akhirnya musik video dari lagu SNSD yang berjudul ‘Catch Me If You Can’ terungkap ke publik. Tak lama berselang setelah munculnya foto dan rekaman suara Jessica dalam lagu tersebut, versi musik video dari lagu ini bersama Jessica akhirnya terungkap melalui berbagai situs jejaring sosial.

Ramai Pemberitaan, Musik Video 'Catch Me If You Can' Bersama Jessica Akhirnya Terungkap! ~ kpopchart.net
Ramai Pemberitaan, Musik Video ‘Catch Me If You Can’ Bersama Jessica Akhirnya Terungkap! ~ kpopchart.net

Ramai pemberitaan belakangan ini, musik video ‘Catch Me If You Can’ milik girl group SNSD bersama mantan membernya, Jessica, akhirnya diungkap ke publik melalui salah satu channel youtube. Oleh channel bernama Coochie Crab Dance, video ini diungkap ke publik hari ini, Senin, 22 Juni 2015. Melihat adanya video ini, sudah dapat ditebak reaksi fans SNSD yang begitu heboh mengetahui fakta bahwa video ini merupakan musik video terakhir Jessica bersama mantan girl groupnya, SNSD.

Dilansir dari Kpopchart.net, video ini pertama kali terungkap melalui situs Baidu, yang dengan cepat tersebar melalui berbagai situs jejaring sosial lainnya. Hal ini lantas membuktikan antusiasme para fans yang sangat ingin melihat penampilan Jessica bersama 8 member SNSD lainnya, kompak membawakan lagu bertempo cepat tersebut.

Walau begitu, rupanya musik video ini sedikit banyak membuat pro dan kontra dikalangan penggemar. Pasalnya, sebagian penggemar menyebutkan bahwa musik video ini lebih cocok dibawakan oleh 8 anggota SNSD tanpa Jessica didalamnya. Menanggapi hal ini, sebagian fans lainnya menyebutkan bahwa kehadiran Jessica masih begitu pantas dalam group yang membesarkan namanya tersebut.

Berikut musik video ‘Catch Me If You Can’ SNSD bersama Jessica

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...