Ramai Tudingan, Dua Artis Inisial BS Ini Berlomba Lakukan Pembelaan

Ramai dikoar-koarkan diluar sana, para artis dengan inisial nama BS rupanya terusik dengan berbagai tudingan yang menyebut nama mereka dalam kemungkinan sebagai salah satu pekerja seks dari Obbie alias RA. Bella Shofie serta Baby Sexyola tak dipungkiri menjadi dua nama yang santer disebut publik sebagai artis yang rela melakukan bisnis haram tersebut belakangan ini. Nyatanya, masing-masing dari dua artis tersebut kini lantang melakukan pembelaan demi tak lagi disangkut pautkan dengan kasus ini.

Ramai Tudingan, Dua Artis Inisial BS Ini Berlomba Lakukan Pembelaan ~ spdi.eu
Ramai Tudingan, Dua Artis Inisial BS Ini Berlomba Lakukan Pembelaan ~ spdi.eu

Bella Shofie yang sejak lama dikumandangkan namanya sebagai salah satu terduga artis yang ikut dalam lingkaran prostitusi, menyatakan pembelaannya ke publik dengan menantang pihak-pihak yang menyebut namanya sebagai ‘jualan’ RA. “BS siapa tuh? Aku enggak tahu apa-apa. Aku tidak pernah melakukan hal-hal seperti itu, ditawar. Tunjukin aja buktinya” tantang Bella.

Ia bahkan berani menuntut balik pihak-pihak yang selama ini menyudutkan namanya sebagai artis yang dapat di booking dengan harga fantastis. “Jangan sampai saya tuntut balik. Kalau saya bersalah, pasti ada buktinya” ujarnya lagi. Berbeda dengan Bella yang dengan tegas menantang penyebar kabar dirinya sebagai salah satu artis prostitusi, Baby Sexyola melakukan pembelaannya dengan membeberkan asal muasal barang mewah miliknya saat ini, salah satunya adalah mobil yang menurut penuturannya adalah hasil kredit.

Aku waktu itu dapat iklan Sutra, Alhamdulillah namanya iklan kan lumayan besar. Terus ada film ditambah tabungan aku sendiri, jadi itu aku jadiin DP mobil” ujar Baby panjang lebar. Perihal RA, Baby Sexyola mengakui tidak mengenal sosok lelaki kemayu tersebut, “Nggak, bukan aku. Aku nggak kenal dia (RA) juga” pungkas Baby.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...