Ganti Gaya Rambut, Penampilan Baru Ayu Ting Ting Ini Tuai Pujian

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting seakan tak lelah menyita perhatian netizen. Usai video busana hotnya beberapa waktu lalu, Ayu kembali menjadi fokus netizen.

Baca Juga: Sinetron Ayu Ting Ting Tak Bertahan Lama, Apa Karena Ratingnya Jeblok?

Namun kali ini bukan respon negatif yang didapat Ayu, melainkan pujian dari netizen. Pemicunya tak lain karena postingannya pada 6 Maret 2017 lalu.

“Smile love the pict,” ungkap Ayu Ting Ting dalam postingannya itu.

(c) instagram.com/ayutingting92

Usut punya usut, Ayu tengah memamerkan rambut baru di postingannya tadi. Jika selama ini Ayu dikenal dengan rambut lurus, di penampilan barunya Ayu memilih membuat rambutnya bergelombang dan lebih bervolume.

Meski mengubah gaya rambutnya, namun Ayu memilih bertahan dengan warna rambutnya yang lama. Rambut Ayu masih berwarna coklat gelap dengan ada beberapa bagian rambutnya yang terlihat lebih terang.

(c) instagram.com/ayutingting92

Rambut baru Ayu ini yang kemudian mendapat pujian dari fansnya. Dengan penampilan barunya ini, rambut Ayu kini jadi serasi dengan rambut Bilqis yang sama-sama keriting.

“Assalamualaikum mbak ayu,mbak ayu rambutnya keriting di samain anknya ya biar serasi,” tulis akun @rismaburhan.

“@ayutingting92 rambut kriting gini pantes n cantik,” puji akun @bollengerniyusnita.

Baca Juga: Tampil Off Air, Netizen Dibuat Salah Fokus Dengan Belahan Busana Ayu Ting Ting

(c) instagram.com/ayutingting92

Rambut baru Ayu memang jadi mirip dengan rambut putri semata wayangnya tersebut. Bedanya, Bilqis masih punya warna rambut alami.

Kalau kamu sendiri suka rambut Ayu Ting Ting yang mana, lurus apa keriting?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.