Rambut Sedikit Terlihat Saat Berhijab, Laudya Cynthia Bella Dikritik Penggemar

Cantik, soleha dan multi talenta adalah kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Laudya Cynthia Bella. Apalagi pasca memutuskan untuk mengenakan hijab, sosok Bella semakin dicintai oleh fans. Sempurna seolah jadi kata yang tepat untuk menggambarkan sosok mantan kekasih Raffi Ahmad ini.

Rambutnya sedikit terlihat di foto ini, aktris cantik anggota BBB Laudya Cynthia Bella dikritik penggemar~ instagram.com/laudyacynthiabella
Rambutnya sedikit terlihat di foto ini, aktris cantik Laudya Cynthia Bella dikritik penggemar~ instagram.com/laudyacynthiabella

Namun tentu saja Bella bukanlah manusia sempurna. Justru karena berhijab inilah, Bella harus benar-benar berhati-hati dalam menjaga penampilan dan juga perilakunya. Bahkan sedikit cacat kecil pada penampilan Bella pun bisa jadi bahan kritikan netizen. Seperti saat wanita cantik ini mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya belum lama ini.

Bella mengunggah foto cantik dengan hijab berwarna creme dan baju hitam bermotif putih kecil-kecil. Bella tampak sangat cantik di fotonya tersebut. Namun mata pengemarnya yang jeli, melihat bahwa rambut Laudya Cynthia Bella sempat terlihat sedikit di foto ini.

Hal inilah yang membuat pengemar lantas memberikan kritikan, pada wanita yang dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan keponakan Wapres Jusuf Kalla ini. Mereka mengingatkan Bella rambut adalah bagian aurat wanita yang harus ditutupi dengan sempurna.

“Teteh cantikkkk, tp rmbutny klihtan tehh” kata seorang penggemar Laudya Cynthia Bella. “Maaf teh rambutnya masih sedikit kliatan @laudyacynthiabella” tegur seorang penggemar lain lagi pada Laudya Cynthia Bella. “Rambutnya kelihatan mba @laudyacynthiabella ,berhijab loh mba.tetap istiqomah ???” kata seorang penggemar lagi menginatkan Laudya Cynthia Bella tentang rambutynya yang masihse dikit kelihatan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.