Rangkuman Kejadian-Kejadian Pasca Meninggalnya Olga Syahputra

Tepat seminggu, komedian sekaligus presenter kondang Olga Syahputra menghadap Sang Ilahi. Ungkapan bela sungkawa pun tak henti-hentinya mengalir untuk artis yang terkenal dengan banyolannya yang khas ini. Sejak dikabarkan meninggal pada 27 Maret lalu, berbagai kejadian pasca meninggalnya artis pemilik nama lengkap Yoga Syahputra ini turut bermunculan dan cukup menarik perhatian publik.

Kejadian-kejadian pasca meninggalnya Olga Syahputra~tangerangterkini.com
Kejadian-kejadian pasca meninggalnya Olga Syahputra~tangerangterkini.com

Kejadian-kejadian tersebut juga memunculkan berbagai macam spekulasi serta opini-opini publik mengenai almarhum Olga Syahputra. Berikut kejadian-kejadian yang berhasil dirangkum oleh tim Beranda:

1. Artis Julia Perez kehilangan HP

Meninggalnya Olga Syahputra yang diakibatkan oleh penyakit Meningitis, ternyata tak menyurutkan niat jahat seseorang. Artis Julia Perez, merupakan salah satu korban dari aksi kriminal oknum yang ingin mengambil keuntungan ditengah kabar duka dari Olga Syahputra. Dipaparkan oleh Jupe, saat itu ia sedang berada di masjid tempat dilaksanakannya shalat jenazah, tak dirasakan Jupe, handphone miliknya telah raib. Uniknya, Jupe mengadakan sayembara, bagi orang yang menemukan handphone tersebut akan diberi hadiah sebesar harga handphone yang diketahui memiliki harga sebesar 15 juta rupiah tersebut.

Jupe kehilangan hp ketika sedang melayat~sapujagat.com
Jupe kehilangan hp ketika sedang melayat~sapujagat.com
2. Munculnya hashtag #RIPFarhatAbbas

Munculnya tagar #RIPFarhatAbbas, termasuk salah satu kejadian pasca meninggalnya Olga Syahputra. Hashtag tersebut muncul dalam media social twitter, sebagai bentuk kekesalan publik terhadap nyinyiran serta kicauan Farhat Abbas pasca berita meninggalnya Olga Syahputra beredar. Pengacara yang terkenal suka mencari sensasi tersebut, dalam kicauannya menjelaskan alasan dibalik sindirannya pada almarhum Olga Syahputra. Menurutnya, Olga beberapa kali membuat hatinya sakit, bahkan akan terus ia bawa sampai mati. Walaupun begitu, publik menganggap kelakuan Farhat tetap tidak beretika, karena tak sepantasnya orang yang sudah meninggal kembali dijelek-jelekkan.

#RIPFarhatAbbas jadi trending topic~twitter.com
#RIPFarhatAbbas jadi trending topic~twitter.com

https://twitter.com/farhatabbaslaw/status/583073479311773696

3. Selfie di makam Olga Syahputra

Ada-ada saja kelakuan pelayat dimakam Olga Syahputa. Sewajarnya, seorang pelayat seharusnya mendoakan almarhum Olga yang sudah tenang dipusaranya. Namun, tak disangka, bukannya mendoakan, beberapa pelayat malah asyik melakukan foto selfie dimakam komedian tersebut. Tentunya, hal ini memancing perhatian publik, sang pelayat dijuhat dengan alasan etika yang tak pantas dilakukan. Memang benar, selain kurang pantas, pelayat yang berlomba-lomba melakukan selfie dengan makam Olga ternyata turut menghancurkan beberapa makam lain disekitarnya.

Pelayat selfie dimakam Olga~solopos.com
Pelayat selfie dimakam Olga~solopos.com
4. Hujatan terhadap Betrand Antholin

Hujatan karena selfie dimakam almarhum Olga Syahputra rupanya juga harus berimbas pada artis Betrand Antholin. Pasalnya, selfie yang dilakukan oleh Betrand bersama Jessica Iskandar dan Kartika Putri tersebut menuai kritikan pedas ketika foto tersebut di upload dalam akun instagram Betrand. Dalam foto tersebut, terlihat Betrand, Jessica dan Kartika sedang tersenyum ditengah kerumunan pelayat.

5. Munculnya berbagai fakta baru mengenai Olga

Sepeninggal Olga Syahputra, banyak fakta mengejutkan yang muncul dan menjadi konsumsi publik. Diantaranya, Olga mengidap penyakit Meningitis sejak awal 2013, fakta ini cukup mencengangkan, mengingat awal tahun 2013, Olga Syahputra masih terlihat sangat eksis dibeberapa stasiun TV. Kemudian, muncul pula fakta bahwa selama perawatannya Olga dijaga ketat dan tidak sembarangan orang bisa masuk.

Munculnya fakta baru mengenai Olga~viva.co.id
Munculnya fakta baru mengenai Olga~viva.co.id

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.