Ranty Maria Akan Puasa Di Bulan Ramadahan Tapi Bukan Karena Ammar Zoni

Manis, itulah yang terlihat dari hubungan Ranty Maria dan Ammar Zoni. Namun kisah cinta yang terlihat mesra tersebut bukanya tanpa halangan dan rintangan. Ammar Zoni bahkan sempat dicap pedofil karena memacari gadis yang sangat belia, perbedaan keyakinan diantara mereka pun bukan sesuatu yang bisa dinafikan begitu saja.

Bukan karena Ammar Zoni, Ranty Maria akan ikut berpuasa di ramadahan kali ini guna menghormati orang-orang di sekitarnya~instagram.com/ammarzoni/
Bukan karena Ammar Zoni, Ranty Maria akan ikut berpuasa ~instagram.com/ammarzoni/

Namun bukan berarti keduanya tak bisa menghormati satu sama lain. Perbedaan diantara mereka justru membuat keduanya bisa menghormati satu sama lain dan menghargai perbedaan yang ada. Termasuk ketika menjelang bulan ramadhan seperti saat ini.

Seperti yang dilansir oleh Selebrita Pagi Trans7, Ammar Zoni punya rencana untuk mengajak sang kekasih untuk berbuka puasa bersama. Ammar tak meminta sang kekasih yang beda keyakinan ini untuk ikut berpuasa bersama dengan dirinya saat Ramadahan nanti. Namun Ranty yang dibesarkan dietengah keluarga dengan toleransi tinggi, mengaku dirinya memang sering ikut puasa saat Ramdahan tiba.

Bahkan kebiasaan Ranty yang ikut berpuasa saat Ramadahn ini sudah dilakoninya sebelum pacaran dengan Ammar Zoni. “Aku mah emang udah puasa, teman-teman sekolah puasa aku ikut puasa. Pada dasarnya orang-orang pada puasa, gak enak aku kalau ga ikut puasa. Jadi ikut sekalian gitu” papar gadis manis ini.

Dari situ terungkap bahwasanya puasa bukanlah hal yang aneh pada artis cilik yang beranjak dewasa ini. Lingkungan Ranty yang kebanyakan adalah muslim membuatnya tidak aneh lagi dengan Ramadhan dan puasa. Gadis jelita ini bahkan mengaku tidak kaget lagi dengan yang namanya puasa di bulan Ramdhan. Jadi bukan karena Ammar Zoni dia akan ikut berpuasa saat Ramdhan.

Keduanya bahkan merencanakan untuk sesering mungkin buka puasa bersama saat Ramadahan nanti. Ammar Zoni juga mengaku bahwa syuting sinetron 7 Manusia Harimua yang stripping ini tak membuat terganggu saat menjalani Ramadahan kali ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.