Ranty Maria Kangen, Ammar Zoni Malah Canggung

Hubungan antara artis cantik Ranty Maria dan sang kekasih Ammar Zoni yang dipertemukan lewat sinetron 7 Manusia Harimau tak dipungkiri makin mendapat dukungan dari para fans. Walau begitu, kedua pemain 7 Manusia Harimau ini rupanya masih sering canggung satu sama lain. Terbukti dalam penuturan Ranty saat dirinya bertemu Ammar setelah pulang dari liburan ke pulau Dewata. Menurut Ranty pemeran Rajo Langit ini begitu canggung saat menemui dirinya kala itu.

Ranty Maria Kangen, Ammar Zoni Malah Canggung ~ instagram.com/rantymariaaprily
Ranty Maria Kangen, Ammar Zoni Malah Canggung ~ instagram.com/rantymariaaprily

Awalnya Ranty mengakui bahwa saat liburan dirinya masih sering berkomunikasi dengan Ammar via handphone, “Cerita-cerita gitu, ‘Eh kak, aku lagi di sini’. Kirim foto ke dia” serunya. Namun pada saat bertemu, Ammar rupanya cenderung canggung dengan sang kekasih yang tak ditemuinya secara langsung selama kurang lebih 5 hari. “Kangen sih, tapi pas ketemu dia malah agak-agak canggung” ujar Ranty.

Karena moment canggung tersebut, Ranty mengaku sempat bete dan uring-uringan dengan Ammar, akan tetapi, mood Ranty seketika berubah menjadi baik, kala Ammar kembali memberi perhatian padanya. “Aku beliin pie susu karena dia nitip. Dia perhatian, bikin aku nggak bete lagi” pungkas Ranty. Walau sebelumya hubungan Ranty dan Ammar sempat ditentang oleh publik, kini keduanya bisa sedikit merasa lega karena secara perlahan para fans maupun masyarakat mulai dapat menerima hubungan mereka berdua.

COCok banget, cantik Sama ganteng, kk cantik jg ga berlebihan…. cucokk pkoknya” seru seorang fans. “Insyaallah pasti ada cara terindah agar mereka tetap bersatu tanpa adanya perpisahan karna beda keyakinan.. percayalah semua akan indah pada waktunya.. @ammarzoni @rantymariaaprily” ujar fans lainnya dalam foto yang diunggah Ranty.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...