Ranty Maria, Peri Kecil Yang Kini Bermain Di 7 Manusia Harimau

Semenjak membintangi sinetron “7 Manusia Harimau” nama Ranti Maria semakin dikenal sebagai artis sinetron yang memiliki kemampuan kating yang ciamik dan wajah yang begitu cantik.

Ranty Maria, Peri Kecil Yang Kini Bermain Di 7 Manusia Harimau - Smeaker.com
Ranty Maria, Peri Kecil Yang Kini Bermain Di 7 Manusia Harimau – Smeaker.com

Nama Ranti Maria memang baru dikenal akhir-akhir ini, namun sebenarnya Ranti bukanlah pendatang baru di dunia entertain ini. Yak, Ranty yang merupakan artis cantik kelahiran 26 April 1999 ini pernah bermain disinetron “Heart Series” dan melakoni peran sebagai Luna atau peri kecil, seorang gadis penyakitan.

Sebelum ia memutuskan untuk menerima tawaran di sinetron “7 Manusia harimau”, ranti memang memiliki vakum dari dunia hiburan dan lebih fokus untuk bersekolah. Dan saat ia kembali kbermain sinetron, ia mengaku bahwa dirinya sangat senang sekali karena tidak sedikit orang yang masih mengenal dirinya.

“Masih banyak yang bilang kamu kan yang jadi Luna, peri cantik, muka kamu nggak berubah. Jadi aku nggak perlu nunjukin lagi ini lho gua Luna yang dulu,” ungkap remaja yang saat ini masih berstatus pelajar SMP tersebut.

Artis yang dokabarkan memiliki hubungan khusus dnengan Ammar Zoni ini tak menyangka bahwa ia mendapatkan peran penting di sinetron yang sedang digandrungi masyarakat Indonesia tersebut.