Rasakan Sensasi Mencekam Film ‘Insidious’ Dengan Cara Ini, Gratis!

Pecinta film bergenre horor sepatutnya berbahagia dengan berita ini. Pasalnya, pihak produksi film Insidious mengadakan tour yang menyediakan wahana kengerian film tersebut didalam sebuah truk. Walau hanya tour sekitar Amerika, pihak produksi film nampaknya tak kehilangan akal untuk menebar kengerian film tersebut. Dikabarkan, pihak Insidious juga meluncurkan sebuah aplikasi yang akan memberikan gambaran ketegangan film tersebut dari layar smartphone anda.

Rasakan sensasi mencekam film 'Insidious' dengan cara gratis ini~screenrant.com
Rasakan sensasi mencekam film ‘Insidious’ dengan cara gratis ini~screenrant.com

Menempatkan situasi serta setting sebuah film kedalam sebuah truk memang tidaklah mudah. Namun, semua itu tetap saja dilakukan oleh tim film Insidious demi memuaskan rasa penasaran penikmat film ini serta sebagai ajang promosi. Ditata sedemikian rupa, truk dengan badan besar diisi dengan segala macam properti yang digunakan dalam film Insidious, mulai dari latar, dinding, hingga perabotan yang ada dalam film tersebut. Tak cukup sampai disitu, pihak film ini bahkan membawa teknologi Oculus Rift sebuah kacamata 4 dimensi, demi menciptakan kengerian yang bisa dirasakan langsungi.

Bersetting ditempat tinggal Elise sang paranormal, truk Insidious menawarkan atmosfir mencekam dengan menampilkan hantu-hantu yang memang menjadi point utama dalam film tersebut. Dukungan perangkat Oculus Rift juga menambah kengerian, karena tak hanya melihat secara suara, tapi pengunjung juga akan merasakan sentuhan langsung dari sang hantu. Truk ini sendiri dijadwalkan mengelilingi kota-kota besar seperti Chicago, Philadelphia, Dallas, Los Angeles dan New York.

Tour truk Insidious~page2rss.com
Keadaan dalam tour truk Insidious~page2rss.com

Tapi, jangan sedih dulu. Penikmat film horor Indonesia juga bisa merasakan sensasi film Insidious melalui smartphone dan aplikasi resmi dari Insidious yang bernama ‘Into The Further 4D’ dan harus memiliki perangkat headset resmi dari aplikasi tersebut. Kabar baiknya, headset ini akan dibagikan secara gratis oleh pihak Insidious dari halaman facebook resminya facebook.com/insidiousmovie. Demi keamanan, pihak Insidious memberikan batas umur 13 tahun bagi pengguna aplikasi tersebut, jadi untuk anak dibawah umur tersebut dilarang keras menggunakannya.

Cerita dalam film Insidious yang sudah mencapai seri ketiga kali ini, digadang-gadang akan berbeda dari yang sebelumnya. Keluarga yang dihantui sosok seram dalam film tersebutpun berbeda (bukan dari seri sebelumnya). Dalam film Insidious 3 ini, Elise sang paranormal diceritakan masih hidup dan tengah membantu keluarga lainnya yang diserang oleh roh jahat, sayangnya Elise menolak menggunakan kelebihannya tersebut untuk membantu. Hal tersebut tentunya menjadi tanda tanya besar, dan akan terungkap setelah film ini resmi dirilis.

Video Pengalaman Dalam Tur Truk Insidious 3

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.