Ratu Elizabeth Dikabarkan Murka Pada Ibunda Kate Middleton!

Belum sebulan royal baby Charlotte Elizabeth Diana lahir, namun kabar tak sedap mulai menyoroti keluarga kerajaan Inggirs. Sebuah media lokal melaporkan bahwa sang ratu kerajaan Inggirs, Ratu Elizabeth dikabarkan murka pada ibunda cucu mantunya, Kate Middleton. Kemurkaan sang ratu diakibatkan oleh keputusan sang cucu dan istrinya ini untuk melibatkan ibu kandung Kate dalam pengurusan sang royal baby, Charlotte Elizabeth Diana.

gara-gara royal baby Charlotte Elizabeth Diana, Ratu Elizabeth dikabarkan marah besar pada ibunda Kate Middleton~www.fanpop.com
Ratu Elizabeth dikabarkan marah besar pada ibunda Kate Middleton~www.fanpop.com

Sebenarnya, gosip yang menyebutkan bahwa sang ratu tidak begitu menyukai keluarga Kate telah berhembus sejak pasangan ini mulai menjalin hubungan. Kasak-kusuk di lingkungan kerajaan menyebutkan bahwa sang Ratu dan pangeran Charles mulai tak menyukai Carole Middleton, saat ibu dari Kate ini menghabiskan lebih banyak waktu bersama pangeran George. Dan kini saat Carole kembali terlibat mengurus Charlotte, benih ketidaksukaan di hati Ratu Elizabeth dikabarkan semakin besar.

Gosip ini bermula saat setelah Kate dan Pangeran William membawa pulang putri mereka dari rumah sakit St. Mary’s, ke kediaman pribadi mereka di Kensington Palace. Sang ratu yang mendengar berita ini lantas buru-buru datang ke Istana tersebut untuk melihat cicit keduanya itu. Namun saat sampai di Kensington Palace, sang Ratu mendapati bahwa Carole dan Pipa Middleton sudah lebih dulu ada di sana. Sang ratu dikabarkan semakin murka manakala melihat Carole Middleton menimang putri Charlotte lebih dahulu dibandingkan dirinya.

Kabarnya, sang ratu lantas meminta staf nya untuk “menyingkirkan Carole dari padangan matanya” , sebelum “merebut” bayi Charlotte dari tangan ibunda Kate Middleton ini. Sang Ratu kini dikabarkan semakin tidak suka manakala mendengar berita bahwa Carole akan membantu Kate mengurus sang royal baby, dan tinggal untuk beberapa waktu bersama keluarga ini.

Adalah hal yang wajar sebenarnya jika dua besan “terlibat sedikit konflik” jika berkenaan dengan cucu mereka. Namun tentu saja yang terjadi antara Ratu Elizabeth dan Carole Middleton adalah hal yang berbeda. Kabarnya, ratu berusia 89 tahun ini khawatir jika cicit cicitnya disbesarkan “layaknya orang biasa” ditangan Carole ibunda Kate Middleton. Karena itu, wanita bergelar Queen of the United Kingdom akan marah besar ketika Kate lebih melibatkan sang ibunda dibandingkan orang-orang dalam kerajaan untuk mebesarkan putra putrinya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.