Ratusan Pria Telanjang Dada Gemparkan Beijing

Bagi yang pernah menonton film ‘300‘ tentu ingat aksi Leonidas dan pasukan Sparta yang berani bertarung mati-matian, namun hal ini tidak berlaku di Beijing, China. Dilansir dari CNN, sekumpulan Sparta yang ‘dikira’ salah zaman dibekuk pihak kepolisian China karena dianggap mengganggu ketertiban, apa pasal?

2AC6182F00000578-3171832-This_is_Sparta_Male_models_were_employed_by_Beijing_restaurant_S-a-47_1437643662295

100 pasukan Sparta terlihat menyusuri ruas-ruas jalan di Beijing, tentu dengan bentuk tubuh yang proporsional akan banyak masyarakat terutama kaum hawa yang tertarik untuk melihatnya. Dianggap membuat kegaduhan, polisi pun membekuk beberapa Sparta ini dengan harapan dapat mengetahui siapa dan dari mana mereka berasal. Namun, usut punya usut, rupanya para Sparta ini membawa salad di tangan mereka yang merupakan produk makanan dari salah satu restoran di Beijing.

Restoran sehat di Beijing, Salad Sweetie menggunakan para Sparta itu untuk mempropagandakan produk-produk makanan mereka dan kampanye sehat melalui bentuk tubuh para petarung ini. Propaganda ini diharapkan bisa menggerakkan masyarakat Beijing untuk hidup sehat dengan memakan salad. Para Sparta ini pun layaknya prajurit asli, melakukan beberapa formasi dalam barisan seperti piramida, dan lantas saja menjadi perhatian publik dan membuat ricuh.

Mencegah keriuhan yang makin terjadi, polisi memutuskan untuk menangkap beberapa dari model tersebut. Meski begitu, foto para Sparta ini sudah tersebar lebih dulu di media sosial. Duh!.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan