Raul Lemos Ingin Krisdayanti Pindah Ke Bali

Pernikahan kedua Krisdayanti dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos memang penuh sensasi. Krisdayanti rela kehilangan pernikahan yang ia jalin bersama musisi Anang Hermansyah. Bahkan sang diva rela tak bertemu dengan anak-anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah demi memenuhi permintaan sang suami. Nah, bila kali ini Raul meminta Krisdayanti pindah ke Bali, relakah?

Raul Lemos ingin KD pindah ke Bali
Raul Lemos ingin KD pindah ke Bali

Diungkap oleh Raul Lemos, sudah sejak diawal pernikahan ia meminta Krisdayanti untuk pindah dari ibu kota ke Bali. Alasannya sederhana, kesibukan Raul di Dili jauh lebih mudah ditempuh dari Bali ketimbang Jakarta.

“Kalau di Bali itu kemudahan buat kami. Karena saya punya kesibukan di Dili (Timor Leste), kan itu dekat ke Bali. Aku sampai setiap Minggu kan Denpasar dulu, baru ke Jakarta (sekarang),” ujar Raul Lemos di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015).

Hanya sajakesibukan keartisan Krisdayanti di Jakarta membuat sang diva nyaris tak mungkin pindah ke Bali. Terlebih semua teman dan keluarga. Walau begitu, KD mengaku ada progress untuk dirinya pindah ke Bali sesuai keinginan Raul Lemos.

“Saya harus mengerti suami saya meminta sesuatu pasti ada alasan. Karena dari awal pernikahan, suami saya minta di Bali. Tapi sampai tahun keempat belum (pindah). Kan progress-nya bertahap,” tutur Krisdayanti.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.