Rayakan 11 Bulan Bersama, Wijaya Saputra Cium Mesra Agnez Mo

Agnez Mo dan Wijaya Saputra sepertinya semakin berani saja menunjukkan kemesraan mereka berdua, meskipun hanya melalui sosial media. Hal ini terlihat dari akun instagram Wijin, saat ia merayakan aniversary 11 bulan jadian dengan Agnez Mo.

Rayakan 11 bulan bersama, Agnez Mo dapat ciuman mesra dari sang kekasih pebasket Wijaya Saputra~ instagram.com/saputrawijaya
Agnez Mo dapat ciuman mesra dari Wijaya Saputra~ instagram.com/saputrawijaya

Melalui instagram, Wijin beberapa hari yang lalu kembali mengunggah foto mesranya dengan Agnez Mo. Di foto tersebut, keduanya tampak kompak sama-sama mengenakan kaus putih, celana jeans dan sepertinya sedang berjalan-jalan di area subway. Yang membuat baper adalah, Wijin tampak memberikan kecupan mesra di pelipis Agnez Mo.

Penyanyi cantik ini tampak sumringah dan tertawa bahagia saat pria yang dicintainya tersebut, melayangkan kecupan hangat ini untuknya. Dari caption yang dituliskan Wijin, sepertinya ia dan Agnez tengah meryakan 11 bulan kebersamaan mereka sebagai sepasang kekasih. “Just wanna say, I love you so much.. 1️⃣1️⃣ #monthsversary #igotyourbacklikeyougotmine #simplethingsmatters”

Melihat kemesraan ini, tentu banyak yang bertanya kapankah keduanya akan segera menikah. Sempat beredar foto keduanya dalam balutan jas dan kebaya, yang dikira sebagai foto pra wedding Agnez Mo dan Wijaya Saputra. Meski begitu, Anne Avantie selaku perancang kebaya yang dikenakana Agnez Mo saat itu, membantah isu pra wedding ini.

“Saat itu pihak Rio melakukan pemotretan dengan Agnez Monica. Kekasihnya menemani, mungkin ada properti jas yang pas, kekasihnya diajak foto,” ujar Rose, juru bicara Anne Avantie saat dihubungi wartawan melalui sambungan telefon.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.