Rayakan 9 Tahun Debut, Ini Kado Istimewa Lee Min Ho Buat Para Penggemar

Tak terasa sudah Sembilan tahun aktor Korea Selatan Lee Min Ho menjadi mengokohkan karirnya sebagai bintang di jagad hiburan. Bukan perkara mudah memulai karir dari nol hingga menyandang nama sebagai superstar terpopuler di dunia .

Rayakan 9 Tahun Debut, Ini Kado Istimewa  Lee Min Ho Buat Para Penggemar ~ koreaboo.com
Rayakan 9 Tahun Debut, Ini Kado Istimewa Lee Min Ho Buat Para Penggemar ~ koreaboo.com

Dimulai di  usia 17 tahun Lee Min Ho telah menjajal dunia seni peran lewat drama KBS berjudul Sharp, tapi melalui proyek Secret Campus pada tahun 2006 yang menetukan debutnya sebagai aktor. Saat itu, pacar Suzy Miss A ini sudah mencapai usia 20 tahun.

Sebagai bentuk perayaan 9 tahun debutnya sebagai aktor, sekaligus juga sebagai bentuk terima kasihnya kepada para penggemarnya yang selama ini selalu setia mendukunya, agensi Star Hous Entertainment telah menyiapkan kado spesial bagi para Minoz (sebutan fans Lee Min Ho). Itu adalah sebuah pictorial eksklusif bertajuk Here.

Dilansir dari Han Cinema, pictorial Here ini berisi foto-foto tampan Lee Min Ho sebagai aktor maupun pria muda yang sedang menjalani kehidupannya pada akhir usia 20-an. Lokasi pemotretan Here ini pun telah dilakukan di Paris, Prancis.

Jika dalam perhitungan usia Korea, Lee Min Ho pada tahun 2015 telah menginjak usia 29 tahun. Di sini, bintang The Heirs ini tidak melakukan pemotretan dengan tema khusus dan berpose dalam wajah polos tanpa make up.

Selain foto-foto tampan, Lee Min Ho juga menyiapkan DVD spesial, poster, hingga karangan pendek yang ditulis oleh pemeran Kim Tan dalam serial drama The Heirs itu sendiri. Penasaran akan berisi tentang apa ya? Mari nantika Here yang dipastikan rilis pada 15 Januari.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.