Rayakan Halloween, Bunga Citra Lestari Jadi Hantu Gadis Jepang

Halloween merupakan tradisi yang rutin dirayakan oleh warga Amerika Serikat sejak menjelang dan tepat pada 31 Oktober. Demi merayakan dan memeriahkan perayaan Halloween, tak sedikit orang berlomba-lomba untuk mengenakan kostum-kostum seram. Namun banyak juga yang memilih kostum lucu atau menjadi karakter cerita horor.

Rayakan Halloween, Bunga Citra Lestari Jadi Hantu Gadis Jepang ~ instagram.com
Rayakan Halloween, Bunga Citra Lestari Jadi Hantu Gadis Jepang ~ instagram.com

Tak hanya di Amerika Serikat, beberapa artis Indonesia juga turut memeriahkannya, salah satunya adalah artis cantik Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL. Dalam akun Instagramnya,ia memperlihatkan kostum seramnya. BCL berpakaian seragam anak perempuan yang disebutnya hantu jepang.

Dalam potret tersebut, BCL tampak mengenakan seragam warna biru dengan pita merah di dadanya. Rambutnya dikuncir dua, BCL memakai kaus kaki melebih lututnya. Tapi wajahnya seram, matanya hitam dan ekspresinya datar seperti hantu.

Cerita hantu Jepang memang terkenal dengan salah satunya cerita hantu di sekolah. BCL mengunggah fotonya ke Instagram pada Minggu (1/11/2015). “Penyihir dan hantu gadis sekolah Jepang #Halloween #bungacitralestari,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

BCL berpose dengan seorang seorang tema yang berdandan jadi penyihir berbaju dan bertopi kerucut hitam. Dalam unggahan foto yang lain, BCL juga mendandani anaknya, Noah Sinclair dengan kostum karakter Wolverine.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.