Rayakan Hari Ayah, Putri Paul Walker Buat Fans Terharu

Putri almarhum Paul Walker, Meadow Walker membuat fans ayahnya dan para follower di akun instagram miliknya terharu saat perayaan hari ayah kali ini. Kehilangan sosok yang benar-benar dicintainya tak membuat Meadow melupakan fakta bahwa hari ini diperingati sebagai father’s day atau hari ayah.

Inilah cara Meadow Walker merayakan hari ayah tanpa kehadiran Paul Walker yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu~www.theepochtimes.com
cara Meadow Walker merayakan hari ayah tanpa kehadiran Paul Walker~www.theepochtimes.com

Meski sang ayah sudah tiada, namun Meadow tak ingin ketinggalan untuk ikut meryakan hari ayah kali ini. Jika anak-anak lain menyampaikan selamat pada sang ayah dengan memberi kado istimewa, sebuah foto di instagram miilknya adalah cara Meadow merayakan hari ayah ini. Foto masa kecil dimana sang ayah memeluk dan mencium dirinya penuh kasih ketika gadis muda ini masih balita.

Tak banyak yang dituliskan oleh Meadow Walker untuk merayakan hari ayah kali ini. Cukup “Happy Father’s day” yang menjadi caption dari foto ini. Namun tentu saja caption super pendek tersebut membuat banyak orang terharu dan kembali mengenang sosok sang ayah yang meninggal dunia di puncak popularitasnya tersebut.

https://instagram.com/p/4NAEQDtB-u/

Simpati dan kata-kata penyemangat pun memenuhi foto yang diunggah oieh Meadow ini ke akun instagram miliknya. “be a proud daughter to ur dad…yur dad..is an amazing human being,,,an incredible actor..n a promising father…” tutur @snehavarshni. “Very special picture. Thanks for sharing @meadowwalker” tulis @lane_turville. “TO THE WORLD HE WAS A GREAT ACTOR TO YOU HE WAS YOUR WORLD SO SORRY AND ONE DAY YOU WILL MEET AGAIN HONEY” dukung @nnmeshu.

Ini tahun kedua Meadow merayakan hari ayah tanpa kehadiran Paul Walker di sampingnya. Sosok Meadow sendiri menjadi perhatian banyak orang manakala sang ayah dikabarkan meninggal secara tragis dalam kecelakaan mobil beebrapa waktu yang lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.