Rayakan Hari Ultah Di Tahanan, RA Kangen Sang Ibunda

Mucikari prostitusi online yang melibatkan para artis dan model terkenal yang telah ditetapkan sebagai tersangka, RA atau Robbie Abbas, baru-baru nini merayakan hari kelahiranyya di dalam bilik penjara yang ke 32 tahun. Ulang tahun tersebut dirayakan hanya dengan perayaan sederhana dan RA pun mendapatka banyak hikmah ketika merayakan hari jadinya pertama kali di penjara. Apalagi ulang tahunnya kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

Rayakan Hari Ultah Di Tahanan, RA Kangen Sang Ibunda - wartanya.com
Rayakan Hari Ultah Di Tahanan, RA Kangen Sang Ibunda – wartanya.com

“Insya Allah sebulan ini, benar-benar ingat kepada Tuhan. Itu yang saya bilang proses pembelajaran,” ujar RA saat diwawancarai belum lama ini kepada para wartawan.

Dan di depan wartawan, RA juga mengungkapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia karena telah melakukan kegiatan yang tak bermoral tersebut. Dan di kesempatan itu, RA juga mengungkan kerinduannya terhadap Ibunda tercinta. Yak, saat ini ia dan Ibunya terpisah karena RA harus menjalankan proses hukum yang telah ditetapkan.

“Minta maaf kepada orang-orang yang selama ini sudah saya susahkan. Orang-orang yang selama ini sudah mendukung saya terima kasih, lebih lagi sama Mama. Mama, I love you mom,” ungkap RA kepada para pewarta.