Rayakan HUT RI, Pevita Pearce Kenang Saat Kibarkan Merah Putih Di Mahameru

Belum lama ini Indonesia baru saja merayakan hari kemerdekaannya yang ke-70. Setiap warganya tentu berhak merayakannya dengan berbagai cara, salah satunya yang dilakukan artis cantik Pevita Pearce. Bintang film 5 Cm tersebut merayakan hari ulang tahun Indonesia dengan mengibrakna bendera erah putih di puncak gunung.

Pevita Pearce. ~ instagram.com
Pevita Pearce. ~ instagram.com

Hal ini daoat terlihat di akun  Instagram pribadinya, Rabu (19/8/2015). Pevita Pearce mengunggah foto untuk memperingati ulang tahun Indonesia dengan memegang bendera merah putih di atas puncak Mahameru. Di foto unggahannya tersebut, Pevita Pearce tampak begitu sumringah. Ia mengenakan jaket tebal putih dengan celana hitam serta sarung tangan. Rambutnya dibiarkan terurai begitu saja.

unggahan Pevita Pearce sebagai bentuk perayaan Kemerdekaan indonesia. ~instagram.com
unggahan Pevita Pearce sebagai bentuk perayaan Kemerdekaan indonesia. ~instagram.com

Dalam unggah foto tersebut, Pevita juga menyertakan harapannya kepada Indonesia dalam kolom caption. Digahayu Indonesia ku yang ke-70. Semoga Indonesia tidak hanya merdeka secara tertulis. Semoga kekayaan alam kita tidak terus dirampok negara lain. Semoga keadilan ditegakan agar kita mencapai arti ke-merdeka-an sesungguhnya. Hiduplah Indonesia Raya!” kata Pevita Pearce.

Foto Pevita Pearce itu tampaknya merupakan dokumentasi saat syuting film 5 CM beberapa tahun silam. Di film tersebut, Pevita Pearce dan pemain lainnya diceritakan berpetualang bersama mendaki Gunung Mahameru. Unggahan Pevita Pearce tersebut mendapat likes lebih dari 80 ribu akun Instagram. Fans pun seolah iri melihat keberhasilan Pevita berdiri di puncak gunung sambil mengibarkan bendera merah putih.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.