Rayakan Libur Panjang Di Kampung Halaman, Anggun Seksi Berjemur Di Pantai Bali

Keindahan alam Indonesia membuat Anggun Cipta Sasmi tak tahan untuk tidak menghabiskan liburan panjangnya di kampung halaman. Meski kini telah berpindah status kewarganegaraan dan memilih Prancis untuk meniti karir bermusiknya, Anggun selalu menyempatkan pulang ke Indonesia. Apalagi kini sedang memasuki musim libur panjang, Anggun begitu antusias menikmati liburannya di Pulau Dewata, Bali.

Rayakan Libur Panjang Di Kampung Halaman,  Anggun Seksi Berjemur Di Pantai Bali ~ jawapos.com
Rayakan Libur Panjang Di Kampung Halaman, Anggun Seksi Berjemur Di Pantai Bali ~ jawapos.com

Hal tersebut tampak dalam akun Instagram pribadinya, dengan balutan baju pantai ungu, beralaskan handuk dan berlatar belakang pemandangan pantai Legian, Bali, Anggun terlihat seksi dengan pose berbaring menikmati matahari terik, ditambah lagi dengan kulit coklat yang eksotis.

Dalam potret yang ia unggah, Anggun terlihat tertawa sumringah tampak menutupi mulutnya. “Life`s a beach–hidup itu seperti pantai,” tulis Anggun sebagai keterangan fotonya. Tak hanya satu foto ini, Anggun juga menunjukkan pose seksi lain di pantai. Mengenakan bikini one piece warna senada dengan topinya, Anggun selfie. Ia memamerkan belahan dadanya yang indah.

Behind 1 posted selfie there are about 76 “failed” photos– Di balik 1 unggahan selfie ada sekitar 76 foto yang gagal #Truth Bye Bali sampai ketemu lagi,” tulis Anggun.  Sementara itu, kini Anggun sedang mempromosikan album terbarunya yang berbahasa Prancis, `Toujours un Ailleurs`. Selain itu, Anggun juga sedang aktif sebagai juri Asia`s Got Talent bersama dengan David Foster, Melanie, dan Vaness Wu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.