Rayakan Natal, Anak-anak Tak Terlalu Mengharapkan Kehadiran Angel Karamoy

Steven Rumangkang menyebutkan bahwa anak-anaknya tak terlalu mengharapkan kehadiaran Angel Karamoy di natal kali ini. Steven mengatakan bahwa baik dia dan anak-anaknya tetap berbahagia dan menyambut meriah natal kali ini meski tanpa kehadiran Angel Karamoy diantara mereka.

Steven Rumangkang menyebut anak-anak mereka tak terlalu mengharapkan kehadiran sosok Angel Karmoy saat natal tiba~ www.centroone.com
Steven Rumangkang menyebut anak-anak tak terlalu mengharapkan Angel Karmoy saat natal~ www.centroone.com

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini mengatakan bahwa anak-anak mereka sudah terbiasa tanpa kehadiran seorang ibu disisi mereka. Natal kali inipun Steven berusah agar buah hatinya yang masih kecil-kecil tersebut tak begitu larut dalam kesedihan karena tak hadirnya sosok ibu diantara mereka.

Beruntung anak-anak Steven Rumangkang dan Angel Karamoy ini sudah terbiasa tanpa kehadiran ibunda mereka. Ini membuat Lovely Maria Rumangkang (7) dan Junio McKenzie Rumangkang (6) tak terlalu mengharapkan kehadiran sang ibunda untuk melewatkan natal kali ini bersama. Mereka bahkan tak menanyakan ketidakhadiran sosok sang ibu di hari spesial itu.

“Ya meriah penuh dengan suka cita. Perbedaan pasti ada dari yang sebelumnya, tapi saat ini saya sudah bisa melewati dan sudah terbiasa apapun yg saya lakukan hanya bersama anak-anak. Ya audah biasa lah. Bagusnya anak-anak ga pernah nanya ya. Ini kan udah cukup lama ya istri saya meninggalkan saya dan anak-anak. Jadi keseharian anak-anak itu sudah biasa. Kalau dihitung sudah hampir 5 bulan istri saya keluar dari rumah” ujar Steven Rumangkang.

Steven Rumangkang sendiri sebenarnya tak menghalangi Angel Karamoy yang kabarnya ingin bertemu dengan kedua buah hatinya tersebut saat natal tiba. Namun Angel sendiri sepertinya tak jadi datang ke rumah Steven Rumangkang untuk bertemu dengan anak-anak mereka saat natal kemarin.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.