Rayakan Natal Bersama, Randy Martin & Cassandra Lee Bawa Orang Tua

Pasangan remaja yang terlibat cinta lokasi di salah satu judul sinetron, Randy Martin dan Cassandra Lee sudah tak malu-malu lagi mengakui hubungannya. Apalagi di momen perayaan natal, keduanya kompak merayakan hari istimewa tersebut dengan membawa masing-masig orang tau mereka.

Di malam natal, Randy membuat acara makan malam dan mengudang Cassey dan ibunya untuk datang ~ instagrama.com
Di malam natal, Randy membuat acara makan malam dan mengudang Cassey dan ibunya untuk datang ~ instagrama.com

Selain untuk perayaan natal, Randy merencakan acara makan malam tersebut juga bertujuan untuk mempertemukan keluaraganya dan keluarga Cassey –sapaan akrab Cassandra Lee agar saling mengenal satu sama lain. Randy datang dengan membawa ibunya Ike Setiawan, sedangkan Cassey juga memilig sang ibu, Mia Arrijani untuk menemani kecannya tersebut.

Rayakan Natal Bersama, Randy Martin & Cassandra Lee Bawa Orang Tua ~ instagrama.com
Rayakan Natal Bersama, Randy Martin & Cassandra Lee Bawa Orang Tua ~ instagrama.com

Meski usia Randy dan Cassey masih belasan, namun kedekatan mereka layaknya pasangan yang sudah dewasa. Cassey terlihat tak malu digandeng Randy. Saat makan, Randy dan Cassey pun terlihat romantis. Randy dengan bahagianya menyuapi makanan kepada sang kekasih. “Karena memang malam Natal, jadi aku harus makan banyak, nggak apa-apa,” ujar Cassey.

Diakui Randy, Natal kali ini sangat spesial baginya. Selain bersama Cassey, cowok 17 tahun ini bahagia karena bisa berkumpul bersama keluarganya. “Natal tahun ini berbeda banget karena ada Cassey. Kami malam ini kumpul, ada mamahnya Cassey juga. Nambah lagi keluarga kita, seru banget sih,” papar Randy Martin.

Kendati Randy dan Cassey masih terbilang ABG, namun hubungan mereka sudah direstui orangtua masing-masing. “Kalau sudah mengajak makan artinya merestui,” kata ibunda Rendy, Ike Setiawan. “(Randy) itu lebih ke action. Mungkin dia mau menunjukkan perasaannya dengan action, nggak cuma kata-kata,” tandas ibunda Cassey.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.