Rayakan Natal, Sandra Dewi Dicium Mesra Oleh Sang Kekasih

Natal ini jagi makin spesial bagi sosok cantik Sandra Dewi. Pasalnya, natal kali ini wanita cantik tersebut sudah memiliki kekasih. Sanra Dewi bahkan mulai beani menunjukkan kemesraan dengan pasangan kekasih di akun media sosial miliknya. Bahkan merayakan natal kali ini, ciuman mesra sang kekasih untuknya pun diabadikan oleh Sandra Dewi di akun media sosial miliknya.

Sandra Dewi rayakan natal yang spesial dengan sang kekasih~ instagram.com/sandradewi88/
Sandra Dewi rayakan natal dengan sang kekasih~ instagram.com/sandradewi88/

Di foto dengan caption “All i want for christmas is you ?☃❄️?❄️?❄️?❄️⛄️❄️?❄️❤️ Merry Christmas everyone ? #latepostpic#sdwchristmas” wanita cantik ini seolah tak ingin menutupi kisah cintanya lagi. Di foto tersebut, sang kekasih tampak dengan mesra mencium pipi wanita cantik berkulit putih ini.

Natal ini memang seolah menjadi moment yang sempurna untuk Sandra Dewi. Setelah cukup lama sendiri dan jauh dari pemberitaan mengenai pasanganya, Sandra Dewi mulai mau menunjukkan kemesraan dengan kekasihnya. Sandra Dewi sendiri mengaku sudah siap untuk menikah dengan pria yang dijodohkan Daniel Mananta untuknya ini.

Ia bahkan mengaku sudah siap untuk menikah sebentar lagi. Sandra Dewi sepertinya yakin bahwa pria dengan inisial MH ini, adalah sosok yang dikirmkan Tuhan untuknya. “Kami kan sudah sama-sama dewasa, sama-sama serius, tinggal tunggu waktunya saja. Dua-duanya masih getol-getolnya cari uang, masih sibuk-sibuknya,” tutur Sandra Dewi.

Sandra juga mengaku bahwa saat ini dia mantap untuk lebih serius dengan sang kekasih, yang memiliki keyakinan yang sama denganya. “Pacar sih udah punya ya, aku udah pacaran dua tahun. Dulu-dulu kan kalau punya pacar beda iman, beda agama, sebenarnya baik-baik aja sih. Cuma ga bisa nikah. Karena sebenarnya aku tuh orangnya anteng-anteng aja ya, tapi memang karena agama beda, di Indonesia ribet ngurusinnya, ya udahlah akhirnya pisah. Ganti lagi. Kalau yang sekarang seagama” tutur sandra seperti yang dilansir laman Bintang.com.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.