Rayakan Sepuluh Tahun Debut, Ini Kado Eksklusif Super Junior

Tidak terasa, boyband Super Junior rupanya sudah memasuki tahun ke-10 sejak memulai debutnya di jagad hiburan Korea Selatan. Tepat hari ini, Jumat (6/11/2015) grup idola Super Junior memasuki usia baru. Merayakan satu dekade debutnya, SuJu memperolah banyak hadiah spesial, tidak hanya dari para penggemar tapi juga agensi yang mengasuh mereka, SM Entertainment.

Rayakan Sepuluh Tahun Debut, Super Juniro dapat Kado Eksklusif ~ fanpop.com
Rayakan Sepuluh Tahun Debut, Super Juniro dapat Kado Eksklusif ~ fanpop.com

Dilansir Mwave, SM Entertainment membentuk sebuah label eksklusif khusus untuk Super Junior. Hadiah istimewa ini tentunya membuat para personel Super Junior merasa terhormat dan spesial.

Label musik yang diberi nama `Label SJ` itu didirikan untuk memberikan fasilitas dan sistem yang optimal untuk Super Junior. Label ini juga akan menangani manajemen dan produksi album secara eksklusif.

Yang membuatnya semaki spesial adalah label SuJu ini nantinya juga tidak hanya akan mendukung kegiatan grup tapi juga aktivitas masing-masing personel Super Junior secara solo. Grup idola yang memulai debutnya pada 2005 silam itu juga membuktikan kesetiaan mereka pada SM Entertainment dengan memperpanjang kontrak dengan agensi tersebut.

Kendati telah menempuh perjalanan selama 10 tahun berkarier juga tidak selalu mulus. Grup yang terkenal dengan lagu Sorry Sorry dan Bonamana itu kini tinggal tersisa sebelas personel usai ditinggalkan Hangeng dan Kim Kibum. Sepuluh tahun berkecimpung di industri hiburan K-Pop, Super Junior telah berhasil mencuri hati jutaan penggemar dari berbagai kalangan. Terhitung hingga saat ini Super Junior telah tampil di sejumlah negara dengan konser tunggal bertajuk Super Show.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.