Rayakan Ulang Tahun Anak, Ini Harapan Ayu Ting Ting Untuk Bilqis Di Usia 2 Tahun

Menjadi orang tua tunggal tidak membuat Ayu Ting Ting lupa memanjakan putrid semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 2. Pertambahan umur Bilqis yang jatuh pada 28 Desember 2015 lalu, membuat Ayu Ting Ting tak mau kehilangan momen istimewa anaknya tersebut dengan merayakannya di Disneyland Hongkong bersama keluarganya.

Rayakan Ulang Tahun Anak, Ini Harapan Ayu Ting Ting Untuk Bilqis Di Usia 2 Tahun ~ liputan6.com
Rayakan Ulang Tahun Anak, Ini Harapan Ayu Ting Ting Untuk Bilqis Di Usia 2 Tahun ~ liputan6.com

Sebagai seorang ibu, tentu janda Enji Baskoro tersebut mempunyai segudang harapan untuk putri kecilnya tersebut. “Aku ingin dia (Bilqis) jadi anak yang sehat, saleha, menurut dan bisa bahagiain saya nanti. Juga bisa lebih sukses dari saya,” harap Ayu Ting Ting belum lama ini.

Pedangdut yang dikenal lewat tembang hits Alamat Palsu ini melihat jika sang anak terlalu aktif. Sambil bercanda, Ayu menyiratkan seolah dirinya sudah capek merawat Bilqis. “Ampun banget deh nih anak aktifnya. Kalau teman media mau bantu merawat nggak apa, hahaha. Pokoknya ampun banget,” seloroh Ayu.

Kendati demikian, di usia Bilqis yang masih dua tahun, Ayu melihat rezeki sang anak sangat bagus. Terbukti banyak penggemar yang memberikan kado untuk sang anak. “Fans kasih banyak hadiah buat Bilqis juga. Dari mobil yang bisa jalan, sampai mainan Frozen. Kalau sudah begitu nyanyi Let It Go, Let It Go. Banyak lah hadiahnya, rezeki anak,” pungkas Ayu antusias.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.