Rayakan Ulang Tahun ‘Baby El’, Jessika Iskandar Tak Ditemani Ludwig

Jessica Iskandar saat ini sedang berbahagia merayakan ulang tahun anaknya yang pertama. Yak, anak semata wayangnya yaitu El Barack Alexander, buah hati hasil pernikahannya dengan bangsawan Jerman, kini genap berusia 1 tahun. Hal itu terlihat dari beberapa foto yang posting oleh Jessica di akun Instagram miliknya pada pada Selasa (21/7) hingga Rabu (22/7). Dan tampaknya pesta perayaan ulang tahun El Barack tersebut dirayakan secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Rayakan Ulang Tahun 'Baby El', Jessika Iskandar Tak Ditemani Ludwig - detik.com
Rayakan Ulang Tahun ‘Baby El’, Jessika Iskandar Tak Ditemani Ludwig – detik.com

Walaupun perayaan ulang tahun ‘Baby El’ ini tampak semarak, namun tentu saja momen spesial itu ada yang kurang. Yak, Ludwig Franz Willibald yang merupakan ayah kandung dari El Barack, tampak tak hadir dalam perayaan ulang tahun anaknya yang pertama. Jessica dan Ludwig saat ini memang tengah bersitegang lantaran Ludwig mengajukan pembatalan pernikahan dengan Jessica Iskandar dan saat ini kasus tersebut pun sedang ditangani oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ketidakhadiran Ludwig tetap tak mengurangi rasa bahagia ibu satu orang anak tersebut. Ampak dari salah satu foto yang diunggah, EL Barack mendapatkan banyak sekali kado. Ada lagi di salah satu foto yaitu tampak Jessica tersenyum lepas menggendong buah hatinya, namun tak ketinggalan wajah sang anak yang selalu ditutupi.

“Semua tertuju padamu, anakku.. Selamat ulang tahun yang pertama,” caption di salah satu foto yang diunggah Jessica.