Rayakan Ulang Tahun Dengan Liburan Di Bali Bersama Anak-anak, Maia Estianty Ogah Ajak Ahmad Dhani

Bahtera rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang telah berakhir dengan perceraian di pengadilan. Namun adanya ketiga buah hati yang kini beranjak dewasa, Al, El dan Dul membuat Maia Estianty mau tak mau harus terus dikaitkan dengan Ahmad Dhani. Bahkan ketika berulang tahun hari ini pun, Maia Estianty tetap saja harus meladeni pertanyaan mengenai sang mantan suami.

Ulang tahun, Maia Estianty hanya rayakan dengan anak
Ulang tahun, Maia Estianty hanya rayakan dengan anak

Di hari jadinya yang ke-40 kali ini, Maia Estianty mengaku bahagia karena bisa merayakan bersama dengan ketiga putranya, Al, El dan Dul. Ketiganya pun berkumpul bersama sang bunda dengan membawa hadiah manis masing-masing. Ulang tahun penuh makna ini pun rencananya akan dirayakan dengan meriah oleh pelantun hits Sang Juara tersebut.

“Rencananya mau pergi liburan ke Bali sama anak-anak, khusus merayakan ulang tahun saya, yang pasti private dinner. Hanya aku dan anak-anak, minus bapaknya (Dhani) enggak ikut,” ungkap Maia seraya tertawa di kediamannya di Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (27/1).

Maia pun tak meminta banyak hal untuk ulang tahunnya kali ini, kecuali kebahagiaan untuk ketiga putranya.

“Saya berharap anak-anak happy, bisa menerima bundanya dengan happy. Melihat bundanya bukan sebagai sosok yang jelek, tetapi sebagai sosok yang bagus, jadi contoh yang bagus buat anak-anak dan masyarakat,” pungkas Maia.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.