Rayakan Ulang Tahun Hari Ini, Jiyeon T-Ara Malah Di Cemooh Netizen

Moment pertambahan umur seorang artis biasanya diwarnai dengan beragam ucapan selamat dan doa dari para fans maupun netizen yang mengenal sang artis. Namun, hal tersebut berbanding terbalik dengan yang dialami oleh personil T-Ara, Jiyeon. Jiyeon yang berulang tahun hari ini, Minggu 7 Juni 2015, harus menerima beragam cemoohan dan ejekan dari netizen untuknya.

Rayakan Ulang Tahun Hari Ini, Jiyeon T-Ara Malah Di Cemooh Netizen ~ allkpop.com
Rayakan Ulang Tahun Hari Ini, Jiyeon T-Ara Malah Di Cemooh Netizen ~ allkpop.com

Seperti yang dilansir oleh Kpopchart.net, hal ini berawal dari kenalan Jiyeon yang mengunggah foto personil T-Ara tersebut kala mengenakan gaun putih cantik dan memegang sebuah kue tart sambil duduk di atas tempat tidur. Selain foto tersebut, terdapat pula foto lain yang menunjukkan Jiyeon dalam balutan gaun berwarna emas sedang berpose cantik.
201506071341445010_1

Foto Jiyeon saat merayakan ulang tahunnya ~ kpopchart.net
Foto Jiyeon saat merayakan ulang tahunnya ~ kpopchart.net

Sayangnya, foto dari Jiyeon ini mendapat respon negatif dari publik netizen Korea. Para netter tersebut ramai menghubungkan kembali skandal Jiyeon dan anggota T-Ara lainnya terdahulu. Tak sedikit pula yang mencaci personil T-Ara ini dengan permainan beras yang pernah girl group tersebut pernah lakukan.

Apa yang kau lakukan?” ujar seorang netizen dengan sinis. “Karena itu ulang tahunmu, kirim satu putaran kue beras ~ … !!!!!” tambah netizen lain. “Potongan yang tidak berubah dari sampah yang telah lenyap, kue beras Eunjung, Hyomin, dan Jiyeon KELUAR!” dan beragam cemooh serupa dari netizen lainnya masih memenuhi foto Jiyeon tersebut. Sebelumnya Jiyeon dan T-Ara sendiri mendapat image jelek dari publik setelah diberitakan terlibat kasus bully terhadap sesama personilnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...