Rayakan Ulang Tahun Ibunya, Begini Ungkapan Kasih Sayang Jessica Iskandar

Diterpa cobaan hidup lewat permasalahan rumah tangganya tidak lantas membuat artis cantik Jessica Iskandar jatuh terpuruk. Wanita satu anak ini rupanya tak mau ambil pusing dengan pemasalahan yang menerpanya. Seolah ingin mebuktikan bahwa ia bisa bahagia walaupun harus menjadi orangtua tunggal bagi putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

Rayakan Ulang Tahun Ibunya, Begini Ungkapan Kasih Sayang Jessica Iskandar ~ sayangi.com
Rayakan Ulang Tahun Ibunya, Begini Ungkapan Kasih Sayang Jessica Iskandar ~ sayangi.com

Tak hanya baby El yang menjadi sumber kekuatannya, ia juga bersyukur masih memiliki keluarga yang selalu menyayangi dan memberikan dukungan kepadanya terutama sang bunda, Wulandari. Baginya, kehadiran orangtua adalah obat paling mujarab untuk membawa semangat bagi wanita yang akrab disapa Jedar itu.

Tepat hari ini, tanggal 27 September, lewat akun instagramnya @jedarcantik, Jessica mengunggah sebuah foto kue ulang tahun sang mama yang telah menginjak usia 58 tahun. Lewat foto itu pula Jedar mengungkapkan bahwa dirinya dapat tetap hidup meski tanpa Ludwig di sisinya.

https://instagram.com/p/8FmvoHhpy0/

“Mama..You are my rockstar! Terserah kalau mau ada 1000 Ludwig, asalkan ada satu Mama, Mamaku Selamat Ulang Tahun! Semoga tahun depan aku bisa menabung dan belikan mama rumah. Amin,” tulisnya.

Namun, ada yang menarik dalam potret kue tart tersebut, di atas kue bertabur hiasan warna-warni itu juga tertera nama artis Kartika Putri yang tak lain adalah kekasih dari Erick Iskandar, kakak Jessica. Samar-samar hal itu mengisyaratkan jika keduanya sudah semakin serius menjalani hubungan asmara.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.