Rayakan Ulang Tahun, JKT 48 Rilis Single Baru Penghujung Tahun

Para memberi grup musik JKT 48 kini tengah diselimuti perasaan bahagia. Bagaimana tidak, bertepatan dengan hari lahirnya yang keempat yang jatuh pada Kamis (17/12) kemarin, idol grup ini kembali merilis single baru yang berjudul Beginner. Single ke-12 ini pertama kali ditampilkan pada saat event Halloween Night Handshake Festival pada tanggal 31 Oktober 2015 lalu.

Rayakan Ulang Tahun, JKT 48 Rilis Single Baru Penghujung Tahun ~ liputan6.com
Rayakan Ulang Tahun, JKT 48 Rilis Single Baru Penghujung Tahun ~ liputan6.com

Rilisnya single terbaru ini memiliki arti tersendiri dalam perjalanan empat tahun JKT48 di industri musik Tanah Air. JKT48 ingin memulai segalanya dari awal dan membuka lembaran baru di tahun 2016 nanti.

“Hari ini launching single Beginner yang merupakan single ke-12. Beginner itu kan artinya pemula, penginnya dari lagu ini semangat kita tidak akan pudar, seperti awal memulai, tidak takut tetap percaya diri hadapi rintangan,” ucap Melody dalam jumpa pers launching single Beginner di JKT48 Theater.

Sebanyak 16 senbatsu dipercaya membawakan single Beginner ini. Sedangkan posisi center untuk single Beginner dipercayakan kembali kepada Melody Nurramdhani.

“Sebenarnya nggak menyangka jadi nomor satu lagi karena adrenalinnya beda, malah deg-degan lebih tinggi dibandingkan di belakang. Tanggung jawab besar. Alhamdulillah masih cocok di depan, aku pengin fans tidak bosan lihat aku disini, i did my best,” ungkap Melody.

Sementara itu, CD single Beginner dapat dibeli mulai tanggal 1 Januari 2016 di JKT48 Theater, CD Shop, dan JKT48 Official Web Shop. Ada bonus berupa Photopack Senbatsu (random) dan kartu voting JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2016.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.