Rayakan Ulang Tahun Ke-10, Super Junior Akan Rilis Album Baru

Sebentar lagi boy band asal Korea Selatan, Super Junior akan memperingati hari jadi grup yang ke-10 sejak debut mereka di tahun 2005 lalu. Tak ingin momen tersebut lewat tanpa sesuatu yang spesial, SuJu pun akan mengahadiahi ELF (sebutan untuk fans Super Junior) dengan merilis album terbaru mereka yang bertajuk Magic.

Rayakan Ulang Tahun Ke-10, Super Junior Akan Rilis Album ~ alkpop.com
Rayakan Ulang Tahun Ke-10, Super Junior Akan Rilis Album ~ alkpop.com

Dikabarkan album ini akan rilis pada pertengahan bulan ini tepatnya 16 September 2015. Bocorannya, album ini akan berisi sepuluh lagu pertama mereka saat memulai debut, ditambah dengan tiga lagu baru berjudul “Magic”, “You Got It”, “Dorothy” dan “Sarang”.

Istimewanya lagi, album ini sengaja diluncurkan untuk mengobati kesedihan para fans yang ditinggal beberapa personel SuJu untuk melaksanakan wamil. Mulai dari Sungmin dan Shindong di awal tahun lali disusul Siwon, Donghae dan Eunhyuk di bulan Oktober 2015 mendatang.

Sementara itu, sebelumnya SuJu sempat tampil di Jepang dalam konser a-nation sebagai penampilan terakhir sebelum tiga personelnya tersebut wamil. Hal itu dianggap sebagai perpisahan yang manis.

“Kami sangat senang dapat tampil bersama di panggung sebesar ini sekaligus penampilan terakhir dengan Eunhyuk, Siwon dan Donghae,” ujar Heechul. Eunhyuk menambahkan, “Aku sangat senang dan tidak akan melupakan ini.” Sedangkan Donghae mengatakan,”Harap bersabar selama dua tahun.”

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.