Rayakan Ulang Tahun Ke-19, Aliando Syarief Pamer Potret Masa Kecilnya

Perasaan bahagia tengah menyelimuti hati pesinetron ganteng Aliando Syarief yang kini tengah berulang tahun. Tepat hari ini, Senin (26/10/2015), bintang sinetron GGS Returns tersebut merayakan pertambahan umurnya yang ke-19 tahun. Sebagai peringatan dirinya telah menginjak usia baru, Ali memamerkan foto masa kecilnya melalui akun Instagram pribadinya.

Aliando Syarief ~ sidomi.com
Aliando Syarief ~ sidomi.com

Aliando memperlihatkan wajah menggemaskannya di foto kecilnya yang hanya memakai kaus singlet. Bulu matanya pun sudah lentik sejak masih balita. “Happy birthday dude,” tulis Aliando sebagai keterangan fotonya tersebut.

Rayakan Ulang Tahun Ke-19, Aliando Syarief Pamer Potret Masa Kecilnya ~ instagram.com
Rayakan Ulang Tahun Ke-19, Aliando Syarief Pamer Potret Masa Kecilnya ~ instagram.com

Di sisi lain, dalam momen hari bahagia tersebut, lelaki yang santer disebutkan tengah dekat dengan lawan mainnya, Prilly Laticonsia itu   mendapat kejutan spesial dari orang-orang terdekatnya di inBox.

Di acara musik itu terlihat ibunda Aliando, Tengku Resi Revado membongkar fakta tentang anaknya. Salah satunya ternyata Aliando suka ngompol saat masih kecil. Bukan hanya sang bunda yang hadir, kakak serta sahabat-sahabat Aliando pun turut hadir. Tak ketinggalan ada Prilly Latuconsina yang terlihat cantik di atas panggung inBox membawakan kado untuk cowok pelantun ‘Kau Terindah’.

Di usianya yang terbilang masih sangat muda, Aliando tak hanya sukses soal urusan akting, tetapi juga di dunia musik dengan mengeluarkan beberapa single dan bergabung bersama grup vokal The Freaks.

Selain itu, Aliando juga sudah memenangkan tujuh penghargaan sejak kemunculan pada 2014. Salah satunya, ia meraih Aktor Favorit di Indonesia Kids Choice Awards 2015.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.