Rayakan Ulang Tahun Ke 20, Fans Merasa ‘Kecewa’ Pada Audi Marissa

Perayaan ulang tahun artis cantik Audi Marissa nampaknya harus berujung kekecewaan dari para fansnya. Pasalnya, cewek yang kerap dipanggil Icha tersebut dianggap mulai menjauh dari para fansnya yang menyebut diri mereka Audinizer. Terlebih, para fans mengaku datang jauh-jauh untuk memberi surprise pada Icha namun sang idol malah tak ditempat. Tapi, tunggu dulu, rupanya kejadian tersebut merupakan settingan dari para fans untuk mengerjai Icha di moment ulang tahunnya ini.

Rayakan Ulang Tahun Ke 20, Fans Merasa 'Kecewa' Pada Audi Marissa ~ tabloidbiodata.blogspot.com
Rayakan Ulang Tahun Ke 20, Fans Merasa ‘Kecewa’ Pada Audi Marissa ~ tabloidbiodata.blogspot.com

Moment bertambah umurnya artis Audi Marissa rupanya menyisakan segelintir kisah lucu dikalangan para fansnya. Ramai menjadi trending topik dengan hashtag #HBD20thAudiMarissa, para fans rupanya berniat mengerjai Icha dengan mengaku kecewa serta menyebut Icha telah banyak berubah dan jauh dari fans. Ungkapan ‘kekecewaan’ para fans ini ramai dilontarkan melalui twitter dan serta merta me-mention akun twitter Icha @audimarissa_

Kcwa bgt gua sma ka icha –” @AUDINIZER_ kok gitu sih dianya ….. :'(” tulis seorang fans Icha. Seorang fans bahkan dengan berani menyebut Icha dengan sebutan kacang lupa kulit “@audimarissa_ ka icha bagaikan kacang lupa kulitnya . Kita mah cuman fans doang yg gak di anggap :(” tulis fans tersebut. Walau sempat menimbulkan kebingungan diantara para fans lainnya, fans Audi Marissa akhirnya mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan settingan yang mereka buat untuk mengerjai Audi Marissa.

Penjelasan fans Audi Marissa ~ twitter.com
Penjelasan fans Audi Marissa ~ twitter.com

maafin kita kak ichaa @audimarissa_ SUPRISE!!! hehe wyatb kak icha:* @AUDINIZER_ #HBD20thAUDIMARISSA LOVE U!!” tulis seorang fans, dengan menyertakan foto screenshot percakapan bahwa ungkapan kekecewaan fans hanyalah settingan belaka. “Icha maafin aku yah kalo udah bully Icha, sungguh ini hanya rekayasa buat surprise icha, kita syg km ko icha” tulis seorang fans dalam screenshot tersebut.

Surprise dari para fans ini nyatanya memang sempat membuat Audi Marissa bingung sekaligus kaget, menerima beragam komentar kekecewaan dari para fansnya. Terbukti dengan kicauan Audi Marissa yang mengekspresikan rasa terkejutnya karena dihujani tweet kekecewaan fans yang merupakan settingan belaka.

Rasa terkejut Audi Marissa terlihat dari kicauannya ~ twitter.com/audimarissa_
Rasa terkejut Audi Marissa terlihat dari kicauannya ~ twitter.com/audimarissa_

Terlepas dari itu, para fans sudah sejak lama menjadikan trend #HBD20thAudiMarissa sebagai bentuk perayaan ulang tahun Icha melalui twitter. Untaian doa serta harapan untuk artis yang menginjak umut 20 tahun tersebut tentunya semakin membuktikan ketulusan fans Icha padanya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.