Rayakan Ulang Tahun Ke-32, Ashanty Kompak Dengan Krisdayanti

Kekompkan yang terjalin antara Krisdayanti dan Ashanty memang terbilang cukup unik. Meski Krisdayanti pernah berstatus sebagai istri dari suaminya sendiri, Anang Hermansyah, namun tidak membuat Ashanty lantas tidak nyaman menjalin tali silaturahmi dengan salah satu Diva Tanah Air tersebut.

Rayakan Ulang Tahun Ke-32, Ashanty Kompak Dengan Krisdayanti ~ instagram.com
Rayakan Ulang Tahun Ke-32, Ashanty Kompak Dengan Krisdayanti ~ instagram.com

Tak main-main, kian hari keduanya semakin terlihat kompak. Seperti moment saat Krisdayanti menyempatkan hadir di hari pertambahan usia Ashanty Dua penyanyi cantik itu tak mau melewatkan momen untuk mengabadikan kebersamaan mereka. Ashanty pun mengunggahnya di akun Instagram pribadinya, Jumat (7/11/2015).“Mommy cantik,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Di foto tersebut, Ashanty dan Krisdayanti kompak mengenakan pakaian berwarna gelap. Keduanya mengumbar senyum manisnya ke kamera seolah tak ada jarak. Riasan wajah mereka pun terlihat sama, namun berbeda di tatanan rambutnya.

Dari foto yang beredar, tampak kehadiran Krisdayanti ke ulang tahun Ashanty itu bersama kedua anaknya yakni Amora dan Kallen. Memang ini bukan momen kebersamaan mereka pertama kalinya setelah kisah Aurel menuangkan kekecewaannya lantaran Krisdayanti tak hadir di momen 17 tahunnya.

Sebelumnya Ashanty dan Krisdayanti tampil satu panggung bersama Syahrini di salah satu ajang penghargaan infotainment belum lama ini. Mereka tanpa segan melontarkan canda tentang Anang Hermansyah yang pernah membina rumah tangga bersama Krisdayanti.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.