Rayakan Ulang Tahun ke-33, Syahrini Dapat Ucapan Dari Dj Dash Berlin

Tepat tanggal 1 Agustus kemarin, penyanyi Syahrini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini merayakn hari istimewanya di dengan begitu spesial di Cappadocia, Turki. Merasa bahagian, ia dihadiahi kejutan serta ucapan dari para kru saat naik balon udara.

Rayakan Ulang Tahun ke-33, Syahrini Dapat Ucapan Dari Dj Dash Berlin. ~ tempo.com
Rayakan Ulang Tahun ke-33, Syahrini Dapat Ucapan Dari Dj Dash Berlin. ~ tempo.com

Artis yang kerap memamerkan kemewahannya tersebut pun dibajiri ucapan dari para penggemar serta orang-orang terdekatnya. Namun, rupnya ada satu ucapan spesial yang diterima Syahrini yakni dari Dash Berlin. Semua itu terlihat di akun Instagram Syahrini, Minggu (2/8/2015).

Dalam akun Instagram miliknya, pemilik jargon Sesuatu tersebut memamerkan video singkat yang berisi ucapan dari Dash Berlin. “Selamat ulang tahun Syahrini dari Meksiko dengan cuaca indah yang sangat panas di sini,” ujar Dash Berlin dalama video singkatnya.

Pelantun Aku Tak Biasa tersebut pun membalas ucapan Dash berlin dengan ungkapan terima kasih. Tanpa malu-malu, Syahrini berharap bisa berada disamping Dj asal Belanda tersebut. “Terima kasih banyak kesayanganku Jeff Dash Berlin. Aku berharap aku ada di sana dan aku ingin kamu berada di sini di Ibiza,” tulis Syahrini sebagai keterangan video ucapan Dash Berlin yang diunggahnya.

Kedekatan Syahrini dengan dash Berlin memang terlihat begitu akrab. Bahkan ketika Dash Berlin bertandang ke Indonesia, Syahrini terlihat menemaninya berjalan-jalan. Begitupun sebaliknya, Syahrini juga sempat menyusul Dash Berlin ke Belanda dan terlihat menghabiskan liburan bersama.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.