Rayakan Ulang Tahun Ke-46, Jennifer Lopez Tampil Seksi

 

 

 

Beberapa waktu lalu diva internasional, Jennifer Lopez baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-46. Bar 1 Oak, Las Vegas menjadi tempat pilihan yang dipilih J-Lo–panggilan akrab Jennifer Lopez untuk merayakan hari istimewanya tersebut. Alih-alih tampak tua di umur yang sudah memasuki kepala empat, J-Lo malah tampak muda dan berenejik. Ditambah lagi dengan gaun seksi yang ia kenakan, semakin membuat penampilannya semakin mempesona.

Rayakan Ulang Tahun Ke-46, Jennifer Lopez Tampil Seksi. ~ mirror.cou.uk
Rayakan Ulang Tahun Ke-46, Jennifer Lopez Tampil Seksi. ~ mirror.cou.uk

Seperti yang dilansir oleh Mirror, penyanyi yang juga mahir bergoyang salsa ini memilih gaun hitam ketat transparan dengan menutupi bagian intimnya. Dalam balutan kostum tersebut, tampak jelas bentuk J-Lo yang masih langsing dan seksi meski tidak lagi berusia muda. Tak hanya itu, rupanya dalam pesta tersebut J-Lo bersama pria yang sering putus dan nyambung dengannya, Casper Smart,

Dalam kesempatan itu, ia menunjukkan betapa dirinya adalah seorang ratu dansa. J-Lo membuat lupa teman-teman dan orang-orang yang ikut pestanya itu bahwa saat ini usianya sudah mencapai kepala empat yang lebih banyak.

J-Lo tampak menikmati pestanya bersama rekan-rekannya. ~ mirror.co.uk
J-Lo tampak menikmati pestanya bersama rekan-rekannya. ~ mirror.co.uk

Jennifer Lopez tampak berfoto dan melingkarkan tangannya ke bahu Casper Smart dengan tatapan yang menggoda. J-Lo juga tampak mengabadikan foto bersama French Montana dan Natasha Beddingfield.

Selain di bidang tarik suara, JLo saat ini juga sedang sibuk mempersiapkan syutingya untuk film seri drama terbarunya, Shades of Blue. pelantun Jenny from The Block itu berperan sebagai agen FBI yang menyamar menjadi ibu rumah tangga Selain itu,  ia juga tampil seksi bersama Iggy Azalea dalam video klip yang berjudul Booty.

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.