Rayakan Ulang Tahun, Kevin Julio Akan Undang Penggemarnya

Hari ini, Selasa (28/7/2015) menjadi hari yang membahagiakan buat Kevin Julio. Pemuda kelahiran Jakarta, 28 Juli 1993, genap berusia 22 tahun. Ucapan selamat dan doa pun mengalir dari teman seprofesi maupun dari penggemarnya yang menamakan diri Kejulover’s yang merupakan singkatan dari Kevin Julio Lover’s.

Rayakan Ulang Tahun, Kevin Julio Akan Undang Penggemarnya. ~ kapanlagi.com
Rayakan Ulang Tahun, Kevin Julio Akan Undang Penggemarnya. ~ kapanlagi.com

Seperti yang dilansir oleh liputan6.com, saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Buperta, pemeran Tristan di Ganteng Ganteng Serigala itu mengadakan acara Meet & Greet dengan fans bertema Holy Blood yang diselenggarakan khusus untuk merayakan ulang tahunnya. Holy Blood akan diadakan di Rolling Stone Cafe Kemang, Jakarta Selatan, 1 Agustus 2015.

“Acaranya kayak jumpa fans. Makan bareng sama aku, bisa foto-foto. Nanti juga ada performed dari aku, temen-temen. Yah, pokoknya datang aja, deh. Acaranya dijamin seru,” aku Kevin Julio. Selain itu, Kevin menyelipkan pesan singkat fansnya, “Always support me ya. Dukung aku terus,” katanya.

Buat kalian yang merasa fans Kevin Julio atau KJLV yang ingin mengikuti acara Holy Blood, 1 Agustus mendatang, bisa cek persyaratan lengkapnya di akun Instagran Kevin Julio, @kevinjulio1993.

Sementara itu, di usianya yang baru ini, Kevin memiliki cita-cita yang akan ia wujudkan. Yakni keinginnannya untuk kuliah. Ia ingin mengambil jurusan bisnis atau bahasa. “Saya akan kuliah di jurusan bisnis atau bahasa. Karena dua hal ini akan berguna banget untuk saya kalau nanti sudah tak aktif lagi di dunia entertainmen,” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.