Rayakan Ulang Tahun Ludwig, Jessica Iskandar & Baby El Ungkap Pesan Mengharukan

Hubungan darah tak akan bisa berubah sampai kapanpun. Mungkin itu yang diajarkan Jessica Iskandar kepada anaknya, El Barack Alexander, tentang bagaimana ia harus bersikap kepada ayahnya, Ludwig Franz Willibald meskp pun Ludwig dengan tega tidak mengakui pernikahannya serta buah cinta mereka.

Rayakan Ulang Tahun Ludwig, Jessica Iskandar & Baby El Ungkap Pesan Mengharukan. ~ viva.id
Rayakan Ulang Tahun Ludwig, Jessica Iskandar & Baby El Ungkap Pesan Mengharukan. ~ viva.id

Hal ini terungkap saat Jessica mengunggah sebuah foto kue  ulang tahun yang bertuliskan kalimat ‘Happy Birthday Dad’ ke akun Instagramnya beberapa waktu yang lalu.  Kue tersebut seolah-olah ditujukan oleh anaknya, El Barrack pada sang ayah, Ludwig yang sedang berulang tahun.

“HAPPY BIRTHDAY DAD,” begitu bunyi tulisan di atas kue tersebut. Ternyata, walau hubungannya dengan Ludwig sudah tak lagi seperti dulu, Jessica masih menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat ulang tahun meski dari sudut pandang sang anak, El.

“For you daddy, HAPPY BIRTHDAY LUDWIG! Selamanya dad akan tetap menjadi ayahku, sosok pria yang akan selalu puja dan banggakan. Semoga dad di sana bahagia di hari ulang tahunmu. Panjang umur dan sehat selalu. Aku berharap suatu hari nanti dad bisa datang dan menjengukku. Mom selalu menceritakan tentangmu, betapa dad selalu menjadi pria yang baik dan pemberai. Dad aku dan mom selalu membuka pintu hati kami, kapanpun dad mau datang. Mungkin suatu hari kita bisa bermain bola bersama. Aku sekarangsudah bisa berjalan. Sayang kamu dad. Sekali lagi selamat ulang tahun. EL Barack Alexander,” tulis wanita yang akrab disapa Jedar tersebut dalam caption.

Tak pelak, foto tersebut langsung menuai ucapan simpati dan dukungan untuk Jessica Iskandar .

“Mewek sendiri bacanya @mayfallona ga kebayang yaa… semangatttt @jedarcantik,” papar salah satu netizen. Selama ini, diketahui hubungan Jessica Iskandar dengan Ludwig tak harmonis. Ludwig mengajukan gugatan pembatalan nikah di PN Jakarta Selatan karena merasa tak pernah menikah dengan Jessica Iskandar.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.