Rayakan Ulang Tahun, Pasha Ungu Dihadiahi Istri Di Ranjang

Hari ini, tepat tanggal (27/11/2015), vokalis band Ungu, Pasha tengah merayakan ulang tahun yang ke-36. Merayakan hari kelahirannya tersebut Pasha pun mendapat kejutan dari istri tercintanya, Adelia. Hal itu terlihat di akun Instagram pribadi Adelia. Ia memberi kejutan manis kepada Pasha di ranjang.

Rayakan Ulang Tahun, Pasha Ungu Dihadiahi Istri Di Ranjang ~ instagram.com
Rayakan Ulang Tahun, Pasha Ungu Dihadiahi Istri Di Ranjang ~ instagram.com

Dari foto yang diunggahnya, Pasha terlihat duduk di kasur mengenakan baju koko dan peci, sedangkan Adelia membawakan kue coklat dengan lilin yang menyala. Di foto lainnya, Pasha tampak memeluk Adelia yang berada di depannya sambil memegang kue ulang tahun tersebut. 

Pasha Ungu tengah merayakn ulang tahunnya ~ instagram.com
Pasha Ungu tengah merayakn ulang tahunnya ~ instagram.com

“Happy birthday daddy Pasha, dari Mommy Adel and the kiddos,”begitu tulisan di kue itu. Tak ketinggalan, mantan pramugari cantik itu menuliskan ucapan serta harapannya untuk Pasha. Dari keterangan fotonya, Adelia mengatakan tak bisa menemani suami tercintanya ke Palu.

“Happy milad suamikoe sayaang, panjang umur,sehat selalu,slalu dalam lindungan Allah SWT. Dilancarkan dalam sgala urusan nyaa tercapai cita2 nyaa yaa sayang…mommy sayaang daddy n anak2 slalu sayang daddy. Hati2 dijalan yaa sayang….kepalu lagi i love u maaf gak bisaa nemenin dipalu sayang,” tulis Adelia.

Sementara itu, Pasha kini sedang sibuk untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar serentak pada 9 Desember 2015 mendatang. Pelantun hits Tercipta Untukmu ini maju dalam Pilkada sebagai calon Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.