Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Ini Hadiah Gisel Untuk Gading Marten

Tidak terasa rumah tangga pasangan artis Gading Marten dan Gisel telah berjalan selama dua tahun terkahir. Tepatnya hari ini Senin (14/9/2015) pasangan rimantis tersebut merayakan hari jadi pernikahan mereka yang kedua tahun. Tidak ingin melewati hari istimewa tersebut tanpa hal yang spesial,Gisele pun berinisatif memberikan kejutan kepada suaminya tercinta.

Gisel berikan kejutan kepada Gading marten ~ bintang.com
Gisel berikan kejutan kepada Gading marten ~ bintang.com

Melalui akun Instagram pribadinya, Gading Marten membagikan momen kejutan yang diterimanya. Ayah satu anak tersebut mendapat sebuket bunga mawar putih serta parcel makanan kecil yang ditata sendiri oleh sang istri. Dalam gambar tersebut, tampak parcel dengan isi berbagai tulisan manis yang ditata rapi.

“Istriku manis sekali, makasih sayang @gisel_la. Love love love, kebahagiaanku, segalanya, kehidupanku,” tulis Gading dalam caption foto tersebut. Sebelumnya, Gading juga mengunggah foto pernikahan mereka sebagai bentuk perayaan anniversary. Dalam fot tersebut, Gading juga mengungkapkan perasaanya kepada Gisel.

“Jatuh cinta berkali kali sama kamu itu menyenangkan” Happy 2nd anniversary my love,”¬†tulis sebagai keterangan foto yang lain.

Seperti yang diberitakan, Gading Marten dan Gisel menikah di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali, tepatnya pada 2013. Pernikahan keduanya berlangsung tertutup yang hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat saja. Pernikahan Gading dan Gisel semakin terasa bahagia dengan kehadiran buah hati mereka Gempita Noura Marten. Bayi perempuan menggemaskan itu lahir pada 16 Januari 2015. Kebahagiaan keluarga kecil pasangan ini kerap diperlihatkannya di media sosial.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.