Rayakan Ultah di Klub, Yuni Shara Anggap Aurel Sudah Berubah

Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel baru saja menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-17. Pesta ulang tahun Aurel digelar secara meriah di salah satu klub malam di kawasan Kemang, Jakarta.

Yuni Shara Anggap Aurel Sudah Berubah
Yuni Shara Anggap Aurel Sudah Berubah

Saat menggelar pesta ulang tahunnya, Aurel nampak cantik dengan memakai dress berwarna merah. Belum lagi, dandanan dan gaya rambutnya yang ditata sangat bagus. Alhasil, Aurel begitu cantik dan menjadi sorotan pada pesta tersebut.

Sebagai tante yang kala itu hadir, Yuni Shara pun berkomentar soal pesta ulang tahun yang dilangsungkan oleh Aurel.

“Kan ada batasnya sebenarnya (untuk pesta). Angka 17 kan yang dinanti anak-anak ya, Dari masa teenager ke masa dewasa, kalau bule kan ya bisa sebebas itu. Kalau di Indonesia itu sudah besar tapi ada batasnya, punya SIM dan KTP,” ujar Yuni

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini menganggap bahwa kini Aurel sudah berubah, bukan seperti yang ia kenal sebelumnya. “Dandannya beda, giginya sudah di veneer , bajunya beda, sudah besar, pacarnya sudah ganti, hehe,” tandas Yuni

Melihat perubahan yang dialami Aurel, Yuni juga tak lantas mengjudge sang keponakan. Hanya saja, Yuni menilai bahwa penampilan anak zaman sekarang memang berbeda dari zamannya dulu.

“Saya nggak bisa bilang gitu (berlebihan), kan orang punya taste masing-masing ya, siapa yang diikuti. Kalau saya dulu suka kets, pake kaus putih, celana pendek, kalau anak-anak sekarang cenderung suka dibilang dewasa, kalau saya ke mall saja suka ketemu anak-anak seusia Aurel sudah pakai heels dan dandan,” tutup Yuni.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing