Rayuan Indra Bekti Untuk Cegah Gigih Arsanofa Lapor Kasus Asusila Ke Polisi

Kabar mengejutkan menghampiri presenter kondang Indra Bekti yang dituding melakukan tindak asusila kepada aktor FTV, Lalu Gigih Arsanofa. Indra Bekti dituduh melakukan pelecehan seksual kepada pria bernama asal Lombok tersebut. Dengan berani Lalu Gigih Arsanofa melaporkan Indra Bekti ke pihak berajib dengan bermodal barang bukti berupa rekaman pembicaraan.

Bujukan Indra Bekti Untuk Cegah Lalu Gigih Arsanova Lapor Kasus Asusila Ke Polisi ~ liputan6.com
Bujukan Indra Bekti Untuk Cegah Lalu Gigih Arsanova Lapor Kasus Asusila Ke Polisi ~ liputan6.com

Dalam salah satu bagian percakapan yang tersebear luas di dunia maya, Indra Bekti yang sepertinya terpojok meminta sang aktor FTV, untuk tidak melaporkan dirinya. “Kita kan baik-baik saja, kalau memang cara aku salah ya yang mungkin yang waktu itu kamu nggak mau ya sudah. Berarti, kalau misalnya kamu mau pulang ke Lombok, ya sudah aku bayarin, tapi jangan beginilah. Aku nggak mau ada laporan itu,” bujuk Indar Bekti.

Dua kali Indra Bekti mencoba mengajak Gigih Arsanofa berhubungan intim
Dua kali Indra Bekti mencoba mengajak Gigih Arsanofa berhubungan intim

Kemudian dalam percakapan selanjutnya Lalu Gigih pun hanya mengatakan jika Indra Bekti tidak merasa bersalah maka dirinya tak perlu takut dilaporkan ke polisi. Balik menuding, Indra Bekti malah menduga cara yang dilakukan Gigih hanya untuk mencari popularitas. “Kamu mau dikenal (publik) dengan cara seperti ini? Jangan dong!,” ujar IB.

“Aku pengin yang sederhana saja sih, kehidupan. Gitu doang,” jawab Gigih.

“Ya sudah, tapi berarti nggak usah ada kisah itu. Karena nama kamu juga nanti bakal tercemar juga. Maksudnya ada apa ini? Orang jadi bertanya, jadi kasus, aduh jadi panjang deh. Mending kalau memang kamu benar-benar mau sederhana ya sudah, apa yang aku bisa bantu, apa yang kamu bisa bantu, biar kita saling bantu saja. Tulus deh, nggak perlu ada yang harus ada yang gitu-gitu,” kata Indra Bekti lagi.

Gigih pun sempat menanyakan kepada Indra Bekti apa dirinya merasa tidak bersalah. Namun bukan jawaban yang dikatakannya, “Dibatalin saja (lapor polisi) apa yang kamu mau lakukan ini, niatan ini, sudah deh,”

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.