Reaksi Ayu Ting Ting Mendengar Kedekatan Shaheer Sheikh-Mansi Sharma

Setelah cukup lama pemberitaan mengenai mereka mereda, kini pasangan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kembali diterpa gosip lagi. Meski sempat beredar beberapa foto liburan mereka bersama ke Lombok, namun munculnya sosok Mansi Sharma kembali membuat pasangan ini menjadi sorotan media.

Ini reaksi Ayu Ting Ting saat tahu berita kedekatan antara aktor Bollywood Shaheer Sheikh dengan bintang India cantik Mansi Sharma~www.bangsaonline.com
reaksi Ayu Ting Ting tahu berita kedekatanShaheer Sheikh dan Mansi Sharma~www.bangsaonline.com

Adalah rumor yang menyebutkan bahwa Shaheer dan Sharma memiliki hubungan spesial yang merebak di anatara para penggemar bintang tampan Bollywood ini. Keduanya bahkan pernah terlihat selfie bersama dalam posisi cukup dekat yang sempat menghebohkan beberapa waktu yang lalu. Munculah pro dan kontra terhadap berita kedekatan antara dua bintang Bollywood ini.

Sebagian fans menyarankan agar Shaheer memilih Mansi Sharma saja karena sama-sama berasal dari India dan keduanya pun terlihat cocok pula. Namun tak sedikit yang kontra dan meminta Shaheer Sheikh kembali pada Ayu Ting Ting saja. Pro kontra dan perang statement antara netizen ini akhirnya didengar oleh Ayu Ting-Ting. Lalu bagaimana reaksi ibu satu anak ini begitu mendengar rumor ini?

Sayang, Ayu Ting Ting justru menghindar ketika awak media menanyakan perihal rumor kedekatan Shaheer Sheikh dengan Mansi Sharma. Ayu seperti berusaha menutupi sesuatu ketika rumor kedekatan Shaheer dan Mansi Sharma ini kemudian merebak ke permukaan. Ayu malah meminta media mendoakan yang terbaik untuknya dan juga Shaheer. “Udah, udah tahu. Udah tahu dari media. Ya doain aja” papar Ayu sambil bergegas berlalu.

Mansi Sharma pun tak lepas dari serbuan haters yang mendukung hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Apalagi muncul rumor bahwa keduanya menghabsikan liburan bersama di Bangkok. Namun artis India cantik ini segera merespon haters melalui akun instagram miliknya.

“Mereka yang benar-benar mempercayaiku tak akan mengatakan hal yang buruk dan yang tak tahu diriku tak punya hak mengatakan sesuatu. Kalian suka mengarang cerita sendiri, terserah. Jika kalian follow aku hanya untuk bicara hal yang negatif atau bergosip, kalian bisa unfollow saja. Aku tak ingin punya jutaan follower palsu karena aku bahagia dengan beberapa follower yang tulus,” tulis Sharma di instagram miliknya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.