Begini Reaksi Tak Terduga Dewi Persik Saat Ditembak Oleh Managernya Sendiri

Dewi Persik akhirnya membenarkan sosok road managernya yang bernama Angga, pernah menyatakan perasaan suka padanya. Namun Dewi Persik belum mengakui bahwa Angga adalah kekasihnya saat ini.

(Baca juga: Ketahuan Jalan Bareng Brondong Ganteng, Inikah Pacar Baru Dewi Persik?)

Dewi Persik akui kedekatannya dengan Angga, sang road manager~detik.com

Dilansir dari laman Detik.com, pedangdut seksi ini mengaku bahwa Angga adalah sosok road manager ganteng yang dekat dengan dirinya. Janda pedangsut Saipul Jamil ini juga mengakui bahwa Angga pernah menyatakan perasaan suka padanya. Namun bukan hal mudah bagi Dewi Persik, untuk menerima cinta dari Angga ini.

Kata Dewi, waktu 6 bulan mereka bersama dan berkenalan belum cukup bagi Angga untuk bisa mengambil hati pedangdut seksi ini. “Dia ini Angga road manajer aku, dia baru kerja sama aku enam bulan. Sudah bilang kalau dia memang suka sama aku. Tapi enak aja baru enam bulan sudah dapetin DP,” jawabnya sambil melirik Angga saat ditemui di kawasan Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

(Baca juga: Tanggapan Dewi Persik Saat Disebut Caren Delano Sebagai Artis dengan Fashion Terburuk)

Wanita cantik ini mengakui bahwa kerap jalan bareng Angga dikarenakan cowok tampan tersebut adalah road managernya.  Seperti sebelumnya sempat beredar foto saat Dewi tengah berada di bandara bersama Angga. Ia pun tak memungkiri seringnya mereka terlihat bersama, memicu rumor yang menyebut Angga adalah keksihnya saat ini.

“Memang dia kan bawa mobil ya, jadi sehari-hari sama aku. Jadi wajar kalau ada yang lihat aku sama dia, soalnya Dewi Persi kan jarang dekat sama cowok,” jelas Dewi Persik lagi mengenai hubunganya dengan Angga ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.