Reaksi Sulli Saat Foto Super Seksinya Bersama Hara Jadi Kontroversi

Sulli lagi-lagi membuat kontroversi. Melalui akun instagram milknya, Sulli mengunggah foto seksi dirinya bersama dengan sang sahabat, Hara. Namun ternyata, foto seksi Sulli dan Hara ini justru menimbulkan kontroversi dan berbuah cibiran pedas dari netizen.

Sulli lagi-lagi menuai kontroversi akibat foto seksinya di akun instagram miliknya~ www.kpop-map.com
Sulli lagi-lagi menuai kontroversi akibat foto seksinya~ www.kpop-map.com

Berawal dari keisengan Sulli mengunggah sebuah foto ke akun Instagram milknya. Tak sendiri, Sulli tampak berfoto bersama dengan sang sahabat, Hara. Yang jadi kontroversi adalah, foto keduanya dianggap terlalu vulgar dan seksi oleh netizen. Pasalnya, Sulli dan Harra tampak berdiri rapat dengan tubuh hanya dibalut oleh selembar selimut saja.

Mantan anggota f(X) bernama asli Choi Jin-ri ini menuliskan caption “A friendship photo with Hara-chii. Lovely Hara-chii” untuk foto seksinya bersama Hara tersebut. Sayangnya, foto Sulli ini justru mendapat kritikan tajam dari netizen. Mereka menuding Sulli mepromosikan Lolita dengan foto seksinya bersama Hara ini.

Inilah foto kontroversial Sulli dan Hara yang jadi perdebatan netizen dan menuai pro kontra~allkpop.com
Inilah foto kontroversial Sulli dan Hara yang jadi perdebatan ~allkpop.com

Pasalnya Sulli dan Hara yang sama-sama mungil tersebut sepertinya tak memakai celana dan hanya menutupi tubuh mereka yang menempel rapat, dengan selembar selimut bayi saja. Kontan aksi Sulli ini mendapat kritikan tajam dari netizen. Sadar fotonya mengundnag kontroversi, Sulli lantas menghapus foto tersebut.

Sebagai gantinya, ia mengupload foto selfienya sendiri ke Instagram. Namun foto selfie ini adalah reaksi Sulli, atas protes yang ditujukkan pada foto seksinya bersama dengan Hara ini. “Stop misunderstanding and good night, heh.” atau jika diartikan berarti “stop untuk salah sangka dan selamat malam” kata Sulli melalui foto tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.